15 Hal Yang Orang Sukses Lakukan Saat Akhir Pekan

Sebuah gagasan yang hebat bisa datang kapan saja dan di mana saja, termasuk di saat hari libur Anda. Bahkan ada banyak contoh orang sukses yang menggunakan akhir pekannya untuk melakukan sesuatu hal, selain menghabiskan waktu bersama keluarga.

Dale Kurow mengatakan bahwa orang-orang yang sukses biasanya menghabiskan akhir pekannya dengan kombinasi antara keluarga, tugas dan kegiatan lainnya untuk melatih otak kanan mereka.

Jadi, ada 15 Hal Yang Orang Sukses Lakukan Saat Akhir Pekan mereka

Meluangkan Waktu Bersama Dengan Keluarga Dan Teman

Meluangkan Waktu Bersama Dengan Keluarga Dan Teman

Ini merupakan hal yang sangat penting bagi mereka yang tidak dapat meluangkan waktu lebih untuk orang-orang terkasih selama sepekan. 

Melakukan Latihan

Melakukan Latihan

Semua orang pasti perlu melakukannya apabila kamu tidak bisa bekerja di luar waktu kerja 4-5 hari kerja. Dan kamu harus menebus waktu itu di akhir pekan agar dapat menjernihkan pikiran dan menciptakan ide-ide fresh.

Contohnya, saat jalan-jalan santai di taman bunga dapat memicu ide menarik misalnya melobi klien. Atau berkumpul bersama dengan komunitas seprofesi sehingga bisa membangun dan menumbuhkan hubungan antar anggota.  

Melakukan Hal Kesukaan

Melakukan Hal Kesukaan

Dalam hal ini, kamu dapat terus melakukan pekerjaan yang kamu cintai, seperti yang dicontohkan oleh Kurow seorang Direktur Kreatif perusahaan kartu ucapan mengatakan akan yang kembali mengecap bangku pendidikan seni karena saking cintanya pada seni tersebut. Orang-orang sukses dapat memproduksi waktu dengan melakukan hal-hal penting dan menyenangkan.

Pergi Liburan

Pergi Liburan

Mendapatkan peluang waktu untuk berlibur sejenak di akhir pekan dapat membuat kamu rileks setelah mengerjakan pekerjaan yang berat selama sepekan.

Berhenti Sejenak

Berhenti Sejenak

Menurut Vanderkam, orang-orang sukses akan menghindari bekerja mulai dari Sabtu malam sampai tengah hari Minggu. Namun pada minggu malam, mereka kembali dengan rutinitas.

Baca Juga : 16 Tipe Wanita Idaman Para Pria Yang Wajib Anda Ketahui !

Menjadi Relawan

Menjadi Relawan

Pekerjaan yang didasari oleh sukarela akan mampu memberikan keseimbangan kepada pekerjaan, dan dapat membuat dirinya menjadi lebih kreatif. Banyak contoh orang sukses yang berpartisipasi pada acara penggalangan dana. Ini merupakan cara tepat untuk memperluas jaringan dan dapat bertemu dengan orang sukses lain yang mempunyai minat yang sama.

Give Your Opinion

Related Articles