20 Nama Unik Film Hantu Indonesia

Keberhasilan sebuah film tidak terlepas dari keunikan sebuah judul.

MaxNyoos.com - Apa yang pertama kali kita lakukan ketika memasuki bioskop ? Pasti mata kita tertuju pada poster film yang terpajang. Mata kita akan dengan segera mencari sebuah judul film yang kita inginkan. Tidak dapat di pungkuri judul film yang unik merupakan kunci pertama keberhasilan film tersebut. Biasanya judul film disesuaikan dengan genre film tersebut, namun di Indonesia sekarang kebanyakan judul film yang digunakan untuk sebuah film horror menggunakan judul yang unik-unik.

Kami telah merangkum beberapa judul film horror Indonesia yang memiliki nama yang unik

1. Kepergok Pocong

1.	Kepergok Pocong

Kayak lagi mojok aja sampai kepergok, ama pocong lagi.

2. Pocong Ngesot

2.	Pocong Ngesot

Sejak kapan ada pocong ngesot, dari judulnya aja jadi penasaran seperti apa pocong ngesot itu.

3. Kuntilanak Kesurupan

3.	Kuntilanak Kesurupan

Sejak kapan ada setan kesurupan setan ? Ya sejak film ini keluar.

4. Arwah Goyang Karawang

4.	Arwah Goyang Karawang

Dibuat judul seperti inimungkin karena pemainnya para penggoyang dangdut.

5. Pocong Mandi Goyang Pinggul

5.	Pocong Mandi Goyang Pinggul

Ini pocongnya kayaknya sebelum meninggal seorang penyanyi dangdut.

6. Pelukan Janda Hantu Gerondong

6.	Pelukan Janda Hantu Gerondong

Dari gambarnya ceweknya sih cantik, tapi ada setannya.

7. Pacar Hantu Perawan

7.	Pacar Hantu Perawan

Hantu aja ada yang perawan, masak kamu udag enggak sih ?

8. Suster Keramas

8.	Suster Keramas

Susternya banyak kutunya  makanya dia keramas nih kayaknya.

9. Pocong Keliling

9.	Pocong Keliling

Pocongnya bisa di ajakin ngeronda juga nih sekalian. Mantap !

19. Hantu Puncak Datang Bulan

19.	Hantu Puncak Datang Bulan

Nih hantunya nafsuan banget, kayak om-om aja deh.

11. Diperkosa Setan

11.	Diperkosa Setan

Gila aja tuh setan sampe perkosa anak perawan. Niat banget dah.

12. Darah Perawan Bulan Madu

12.	Darah Perawan Bulan Madu

Bulan madu kok malah ketemu setan. Kasian Banget deh.

13. Setan Facebook

13.	Setan Facebook

Setannya keren banget nyebar teror lewat facebook nih kayaknya.

14. Setan Budeg

14.	Setan Budeg

Mending jangan jadi setan deh, jadi Hj Bolot aja kalo budeg mah.

15. Kuntilanak Beranak

15.	Kuntilanak Beranak

Sepertinya kuntilanak ini dihamili oleh om pocong deh sampai beranak segala.

16. Hantu Biang Kerok

16.	Hantu Biang Kerok

Nih biang keroknya ya si hantu ini nih, enggak ngebayangin dia tiap main film kena masalah mulu.

17. Sumpah Pocong Disekolah

17.	Sumpah Pocong Disekolah

Film ini terinspirasi dari film jadul Kisah Kasih Disekolah

18. Hantu Binal Jembatan Semanggi

18.	Hantu Binal Jembatan Semanggi

Denger kata binal pasti tuh cowok-cowok tidak jadi kabur pas liat hantu ini.

19. Darah Janda Kolong Wewe

19.	Darah Janda Kolong Wewe

Hantunya seksi kayak gini, yang ada malah digodain hantunya.

20. Darah Janda Kolong Wewe

20.	Darah Janda Kolong Wewe

Pocongnya kayak gini ya mana ada yang takut.

Give Your Opinion

Related Articles