35 Meme Lucu Kelakuan Anak Kos Yang Buat Ngakak !

Setelah lulus dari SMA, biasanya kamu akan memilih kerja ataukah akan melanjutkan kuliah. Jika kamu memilih kerja atau kuliah keluar kota, tentunya kamu akan merasakan nikmatnya hidup menjadi anak kos. Ketika kamu menjadi anak kos, maka kamu akan dilatih untuk lebih mandiri, dan akan memiliki banyak pengalaman yang tidak akan didapatkan oleh orang-orang yang tidak merantau.

Berikut ini adalah 35 Gambar Meme Lucu Kelakukan Anak Kos yang telah dirangkum oleh tim maxnyoos.com

Pajangan Yang Indah

Pajangan Yang Indah

Biarpun mempunyai setrika, namun kebanyakan anak kos tidak menyetrika karena untuk menghemat biaya listrik yang digunakan.

Boro-boro sarapan, bangun aja sering telatgimana mau sarapan. Apalagi sarapan yang enak, itu hanya sebuah imajinasi.

Air Aja Udah Cukup Kok!

Air Aja Udah Cukup Kok!

Anak kos ketika awal bulan bakalan mandimenggunakan perlengkapan mandi yang lengkap. Namun ketika akhir bulan, cukuppakai air aja udah bersi kok.

Penyelamat Perut Anak Kos

Penyelamat Perut Anak Kos

Indomie merupakan salah satu penyelamat perut anak kos yang sedang akhir bulan

Istilahnya Sayang Untuk Dibuang

Istilahnya Sayang Untuk Dibuang

Odol aja sampai kayak giniloh, pengiritan banget ya.

Perbedaan Level Anak Kos

Perbedaan Level Anak Kos

Anak kos dibedakan menjadi 3 kelas, anak koskelas atas, kelas menengah, dan kelasemen sementara. Semakin mahal mie yangkamu makan semakin tinggi level mu.

Nyesek Banget Tau !

Nyesek Banget Tau !

Ini pasti sering dirasakan oleh anak kos yang mempunyai teman tidak berperasaan nih.

Sahur Awal Bulan Berbeda Banget Ama Akhir Bulan

Sahur Awal Bulan Berbeda Banget Ama Akhir Bulan

Ketika bulan puasapun tetap aja kehidupan anak kos kayak gini.

Laper Tapi Males Keluar, Ngenes Banget deh

Laper Tapi Males Keluar, Ngenes Banget deh

Kasian banget kalau jadi anak kos kayak gini.Mau makan gak ada makanan, gak ada yang masakin 

Tak Pernah Kehabisan Ide

Tak Pernah Kehabisan Ide

Seolah tak mau kehabisan ide, anak kos bisamenggunakan apa saja termasuk untuk mengaduk kopi biasanya mereka memakaipembungkus dari kopi instant tersebut.

Tipsnya Jangan Ditiru. Bahaya!

Tipsnya Jangan Ditiru. Bahaya!

Iya bener sih sebulan cuman ngabisin duit90rbu/bulan tapi habis itu langsung masuk rumah sakit dan bisa kena biaya yanglebih besar. Sebaiknya jangan ditiru deh sahabat maxnyoos.com, bahaya banget !

The Power Of Emak Kos!

The Power Of Emak Kos!

Ibu kos itu ibarat binatang buas yang siapmenerkan kamu jika telat bayar uang kos.

Sepertinya obat maag ini diciptakan khusus buatanak kos yang setiap akhir bulan selalu memakan obat ini. Agar anak kostersebut tidak bosan memakan rasa originalnya.

Surga Kedua Anak Kos

Surga Kedua Anak Kos

Indomie ibarat malaikat penyelamat yang selalu datang diakhir bulan.

Yang Penting Itu Buat Kenyang Tahan Lama

Yang Penting Itu Buat Kenyang Tahan Lama

Anak kos selalu memilih indomie yang murah, enak dan banyak agar mereka bisa terus kenyang.

Me ama Mie Itu Beda-Beda Tipis Ya!

Me ama Mie Itu Beda-Beda Tipis Ya!

Makanan kesukaan para penghuni kos nih.

Fungsi Lain Dari Rice Cooker

Fungsi Lain Dari Rice Cooker

Emang bener anak kos tidak pernah kehabisan ide, rice cooker aja bisa digunakan untuk goreng telur kok.

Sedih Banget !

Sedih Banget !

Kalian pasti nangis ketika cek ATM dan isinya seperti ini.

Matanya Pengen Liat Duit Mulu

Matanya Pengen Liat Duit Mulu

Liat sampah aja langsung kepikiran duit, efek ahir bulan nih kayaknya

Ingat Mama Dirumah

Ingat Mama Dirumah

Pasti sedih ketika dapat kiriman kayak gini dari orang tua. Langsung ingat tujuan merantau buat bahagiain orang tua.

Solusi Ketika Bokek di Akhir Bulan

Solusi Ketika Bokek di Akhir Bulan

Mau tidak mau ya harus ngabarin orang tua, jika akhir bulannya masih panjang.

Imajinasi Anak Kos

Imajinasi Anak Kos

Anak kos selalu memiliki imajinasi yang tinggi namun tetap saja realitanya tidak sesuai dengan imajinasinya.

F*vk !

F*vk !

Kata pertama yang akan keluar dari mulut anak kos pasti adalah f**k.

Yang Penting Wangi

Yang Penting Wangi

Yang penting kamar tidak apek, biarpun pewanginya pakai sabun.

Hemat Piring !

Hemat Piring !

Biar cucian piring tidak banyak, langsung makan dari wajannya aja.

Cukup Liat Gambarnya Aja

Cukup Liat Gambarnya Aja

Akhir bulan yang tersisa hanya beras, ya udah masak nasi aja nanti lauknya browsing di internet.

Syukuran Ala Anak Kos

Syukuran Ala Anak Kos

Yang penting kebersamaannya, bukan makanannya.

Tak Ada Rotan Akarpun Jadi, Gak Ada Kompor Setrikapun Jadi

Tak Ada Rotan Akarpun Jadi, Gak Ada Kompor Setrikapun Jadi

Inilah kelakuan anak kos yang sedang merantau,dan tidak memiliki kompor. Setrikanpun bisa digunakan untuk memasak makanan.

Fungsi Lain Dari Hanger Baju

Fungsi Lain Dari Hanger Baju

Hanya anak kos yang bisa melakukan ini !

Ini Kos Bukan Hotel

Ini Kos Bukan Hotel

Kos itu beda ama hotel, ada banyak aturan dari ibu kosnya.

Harga Gas Naik !

Harga Gas Naik !

Ini bukan gambar orang jagain lilin buat ngepet loh ya, ini anak kos yang kehabisan gas namun laper.

Hingga Mie Terakhir

Hingga Mie Terakhir

Anak kos tidak akan pernah mau menyia-nyiakan mie yang sisa, bahkan hingga tetes terakhir loh.

Selalu Berusaha Untuk Makan Enak

Selalu Berusaha Untuk Makan Enak

Tanggal tua bukan menjadi halangan untuk makanmakanan yang berkelas seperti pizza, namun yang membedakannya cuman bahan yangdigunakan. Anak kos biasa menggunakan kerupuk.

Sumber (https://www.brilio.net)

Give Your Opinion

Related Articles