5 Karakter One Piece Yang Menyelamatkan Hidup Luffy Saat Nyaris Mati, LHO!

Karakter utama one piece monkey luffy ternyata bisa juga hampir mati dan untungnya di tolong oleh beberapa karakter berikut ini.

Maxnyoos.com -  Kehidupan sebagai bajak laut tentu berarti siapapun yang menjalaninya rela meniti tali yang tipis antara kehidupan dan kematian.Dilansir dari situs loop.co.id  bahkan bajak laut yang sehebat Luffy saja seringkali nyaris menjemput ajal jika bukan karena orang-orang ini yang menyelamatkannya! Siapa sajakah mereka? Yuk mari kita simak di sini!

1. Mr. 2 Bon Clay

1. Mr. 2 Bon Clay

Mr. 2, alias Bentham menyelamatkan Luffy dari salah satu ancaman terbesar Luffy di Impel Down: Magellan. Bahkan ia dengan serius menyesali akan kesulitan yang ia ciptakan kepada kru Topi Jerami di Alabasta dan melalui pengorbanannya di Impel Down, Bentham tentu layak dianggap sebagai salah satu sahabat Luffy!

2. Ace

2. Ace

Sosok abang yang seharusnya diselamatkan oleh Luffy ini justru balik menyelamatkan Luffy di pertempuran dahsyat Marineford, persis di hari eksekusinya. Jikalau ada sosok yang paling berpengaruh dalam perkembangan Luffy pasca time skip, sudah pasti Ace adalah orang yang paling utama di antara orang-orang tersebut.

3. Nico Robin

3. Nico Robin

Kisah Nico Robin dimulai sebagai oposisi dari kelompok Luffy di kisah Alabasta, sampai kemudian ia menyelamatkan tokoh utama kita dari Crocodile. Tidak heran rasanya kalau cepat atau lambat ia akan bergabung dengan Bajak Laut Topi Jerami seperti yang terjadi saat ini.

Baca Juga Bikin Kangen, 10 Anime Legendaris Yang Tayang Di Indonesia

4. Roronoa Zoro

4. Roronoa Zoro

Sudah berkali-kali tampaknya Zoro bahu-membahu dengan Luffy, dan ketika bertemu dengan musuh sekuat Bartholomew Kuma saja ia siap untuk mengorbankan nyawanya demi Luffy tanpa ragu sama sekali, membuang mimpinya sendiri sebagai pendekar pedang nomor satu di dunia demi sahabatnya.

5. Shanks

5. Shanks

Shanks adalah sosok yang menginspirasi Luffy untuk menjadi bajak laut ketika diselamatkan olehnya di masa kecil. Tidak berlebihan rasanya kalau kita dapat mengklaim tanpa Shanks, kisah One Piece tidak akan pernah terjadi sama sekali dan Luffy tidak akan memiliki perjalanan sebagai bajak laut yang penuh makna!

Nah demikian 5 karakter penyelamat luffy, baca terus artikel-artikel maxnyos yang kece abis!!

Give Your Opinion

Related Articles