5 Kesalahan Penulisan Kata Dikontrakkan Sampai Bikin Sakit Perut

Ada-ada aja orang indonesia dalam menuliskan kata yang bisa di anggap lucu dan unik sampai bikin sakit perut, mau tau tulisan yang unuk dan lucu seperti kesalahan penulusan dikontrakkan mari kita lihat.

Maxnyoos.com - Biasanya orang akan mudah tertarik dengan sesuatu yang nampaknya aneh, seperti tulisan di selebaran, pamflet atau papan buletin yang tidak sesuai dengan ejaan yang disempurnakan. Alih-alih tertarik, malah gagal mengerti.

Salah satunya adalah pengumuman 'kontrak' yang marak ditemui di tiang listrik, gang dinding, kaca depan rumah sampai tiang listrik di pinggir jalan.

Bisa jadi, orang akan butuh sedikit waktu untuk membacanya. Tapi banyak orang yang bahkan tertawa. Seperti apa tulisan dari kata 'kontrak' yang membuat kegagalan untuk memahaminya? .Mau tau seperti apa mari kita simak.

1. Setan di kuntrakkan?

1. Setan di kuntrakkan? sinichinet.blogspot.co.id

Aduh apa gak takut tuh, berani banget sampek setan dikontrakkan 

2. Kontakan ke siapa

2. Kontakan ke siapa cdn.brilio.net

waduh asik nih bakal di kontakan cewek cantik.

3. Coba diteliti, kelihatan aneh nggak sih.

3. Coba diteliti, kelihatan aneh nggak sih. asopusitemus.com

Idih pasti bikin gagal paham nih buat yang baca tulisan di dinding itu, sabar ya!

4. Bikin salah paham nih.

4. Bikin salah paham nih. asopusitemus.com

Pasti baca dua kali supaya paham apa arti kata di papan itu hemm.

5. Di kontrakan ya

5. Di  kontrakan ya bangkoor.com

Wah ini sama kesalahan yang terulang dalam penulisan kata kontrakkan.

Give Your Opinion

Related Articles