5 Tempat Wisata di Indonesia Yang Pas Bagi Para Ibu Hamil

Banyak yang beranggapan bahwa ibu hamil tidak boleh melakukan traveling? Namun ternyata, bila dokter mengizinkan dan kamu merasa cukup kuat maka tak ada salahnya untuk berwisata ke satu atau dua tempat yang kamu inginkan.

MaxNyoos.com – Banyak yang beranggapan bahwa ibu hamil tidak boleh melakukan traveling? Namun ternyata, bila dokter mengizinkan dan kamu merasa cukup kuat maka tak ada salahnya untuk berwisata ke satu atau dua tempat yang kamu inginkan.

Sebelum menyiapkan perlengkapan apa yang hendak kamu bawa, sebaiknya pertimbangkan terlebih dahulu destinasi yang ingin dituju. Tentu saja pemilihan destinasi akan mempengaruhi ragam persiapan, dan pengalaman yang akan kamu bawa pulang. Disaat masa kehamilan seperti ini, sebaiknya kemana sih perginya?

Jika kamu masih bingung untuk memutuskan hendak traveling kemana, mungkin tempat-tempat ini bisa menjadi pertimbangan. Di rangkum dari liputan6.com beberapa tempat wisata di Indonesia yang bisa kamu kunjungi saat hamil.

1. Bali

1.	Bali Sumber : punapibali.com

Tempat wisata yang pertama adalah Bali, karena ketersediaan fasilitas mulai dari akomodasi hingga kesehatan sudah sangat memadai, sehingga sangat ideal bagi para ibu hamil untuk bertraveling. Sensasi yang ditawarkanpun beragam, kamu bisa memilih untuk menjelajah deretan pura beraksitektur unik, bersantai di pantai yang menawan, dan juga merasakan ketenangan di desa wisata.

Baca Juga Tradisi Unik Yang Ada Di Bali Sebelum Dan Sesudah Hari Raya Nyepi

2. Bandung

2.	Bandung Sumber : paketwisatajogja75.com

Tempat wisata rekomendasi buat para ibu hamil yang kedua adalah Bandung. Kamu bisa merasakan udara sejuk khas pegunungan, bisa berkunjung ke kafe-kafe lucu berpanorama menawan, ataupun berwisata alam yang tak terlalu ekstrem.

Baca Juga 5 Tempat Wisata Kuliner Legendaris Yang Wajib Anda Dikunjungi Saat Traveling Ke Kota Bandung

3. Yogyakarta

3.	Yogyakarta Sumber : reviewisata.com

Bila kamu ingin merasakan ketenangan saat dimasa kehamilan, maka Yogyakarta menjadi pilihan yang tepat. Menikmati suasana sekitar yang meneduhkan, sembari melihat pesona alam kota Pelajar pastinya memberikan kenikmatan dan keamanan tersendiri yang tidak dapat dideskripsikan.

Baca Juga Aksesoris Ini Buat Foto-Mu Makin Keren dan Stylish Saat Liburan Panjang

4. Malang

4.	Malang Sumber : fonderiemarconi.com

Malang memiliki banyak objek wisata, mulai dari alam hingga kuliner. Namun mungkin kamu tak akan bisa menjelajah beberapa objek wisata alamnya, dikarenakan akses yang masih cukup sulit untuk dijangkau oleh para ibu hamil. Namun jangan khawatir, karena kamu tetap bisa menikmati suasana teduh kota Kembang, dan berburu kuliner unik yang ada di Kota ini.

Baca Juga 5 Destinasi Wisata di Kota Malang Yang Paling Terkenal

5. Lombok

5.	Lombok Sumber : miramarsellia.com

Mungkin kamu sudah bosan dengan destinasi wisata yang ada di pulau Jawa dan ingin mencoba traveling keluar pulau. Maka Lombok adalah pilihan yang pas, tidak hanya bagi para ibu hamil namun untuk semua golongan juga pas. Hamparan pesona laut biru bergradasi akan memukau di depan mata, tentunya kamu tidak ingin melewatkannya bukan? . Selagi masih memungkinkan, mengapa tak mencoba traveling saat hamil?

Give Your Opinion

Related Articles