7 Rekomendasi Pantai Dengan Akses Yang Mudah di Malang – Jawa Timur

7 pantai ini memiliki akses yang mudah sehingga tepat dijadikan destinasi liburan berikutnya.

MaxNyoos.com – Malang memang tak pernah kehabisan objek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu wisata yang menjadi incaran para wisatawan berkunjung ke kota Bunga ini adalah menikmati keindahan pantai. Kota Pelajar ini memiliki banyak spot pantai yang bagus untuk dikunjungi, namun belum semua pantai tersebut memiliki akses yang mudah. Karena itu berikut 7 rekomendasi pantai dengan akses yang mudah di Malang – Jawa Timur

1. Pantai Balekambang

1.	Pantai Balekambang Sumber : instagram.com/athadarariputra

Pantai Balekambang terletak di Dusun Sumber Jambe, Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupate Malang. Pantai Balekambang juga dijuluki sebagai Tanah Lot versi Jawa Timur, tak heran tiap liburan tempat ini pasti akan selalu ramai dikunjungi pengunjung. Akses menuju kawasan wisata pantai ini sudah sangat memadai, jalan utama yang sudah diaspal mulus dan bisa dilalui semua kendaraan.

Untuk tiket masuk pantai ini kamu cukup membayar biaya sebesar Rp. 10.000 dan Rp. 15.000 untuk hari libur. Juga sudah terdapat banyak fasilitas yang bisa menunjang liburanmu semakin seru.

2. Pantai Jembatan Panjang

2.	Pantai Jembatan Panjang Sumber : instagram.com/yovi_prasetyo

Jika kamu berkunjung ke Pantai Balekambang, maka kamu juga bisa sekaligus berkunjung ke pantai Jembatan Panjang karena letaknya berada di sebelah barat Pantai Balekambang. Populasi hutan yang masih asri dan alami disertai hamparan pasir putih yang membentang luas akan memanjakan mata. Terdapat sebuah pulau ditengah yang akan menghadang gelombang ombak dan membuat gelombangnya menjadi tenang.

Untuk tiket masuk pantai Jembatan Panjang, kamu cukup membayar sebesar Rp. 5.000 saja.

3. Pantai Bajul Mati

3.	Pantai Bajul Mati Sumber : instagram.com/three_mega

Pantai yang memiliki akses mudah berikutnya yaitu pantai Bajul Mati. Berlokasi di Desa Bajulmati, Gajah Rejo, Kecamatan Gendangan, Kabupaten Malang. Pantai biasa disebut sebagai Raja Ampat Mini Malang. Hamparan pasir putih serta gugusan karang dan gunung kapur membuat pantai ini semakin menarik untuk dikunjungi, terlebih saat liburan seperti saat ini.

Biaya yang harus kamu keluarkan untuk memasuki pantai ini sebesar Rp. 10.000 dan tiket parkir Rp. 5.000. Sudah terdapat banyak fasilitas memadai yang bisa kamu gunakan selama berada di pantai ini.

Baca Juga Rekomendasi 5 Pantai di Malang Selatan Yang Bagus Untuk Camping, Liat Sunset Dan Sunrise Jadi Lebih Seru

4. Pantai Ungapan

4.	Pantai Ungapan Sumber : triptrus.com

Pantai Ungapan ini bertempat di Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang. Sesuai dengan namanya Ungapan yang berarti muara sungai atau tempat bertemunya laut dan sungai pantai. Terdapat banyak gubuk-gubuk kecil yang dapat kamu gunakan untuk beristirahat ketika berkunjung ke pantai ini. Keindahan pantai ini sudah tidak perlu diragukan lagi, bibir pantai yang lebar, air laut yang kebiruan disertai ombak yang besar dan barisan karang membentuk kesatuan yang indah. Terdapat juga bukit-bukit yang memagari sehingga menjadikan pantai ini menjadi sempurna untuk dikunjungi. Terlebih, akses untuk menuju lokasi yang mudah.

Untuk memasuki pantai ini, kamu terlebih dahulu membeli tiket sebesar Rp. 5.000 saja.

5. Pantai Teluk Asmoro

5.	Pantai Teluk Asmoro

Pantai ini terletak di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang – Jawa Timur. Meskipun masih tergolong objek wisata baru di kota Malang, namun akses menuju lokasi sudah sangat memadai. Selain juga sudah tersedia fasilitas kamar mandi dan mushola dan warung-warung kecil.

Biaya tiket masuk ke pantai Teluk Asmoro ini sebesar Rp. 10.000 dan karcis parkir Rp. 5.000.

Baca Juga Teluk Asmara, Keindahan Pantai Malang Yang Tak Kalah Dengan Raja Ampat

6. Pantai Sendiki

6.	Pantai Sendiki Sumber : instagram.com/nery.agustin.12

Berlokasi di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Pantai Sendiki ini memiliki julukan surga tersembunyi di selatan kota Malang. Keindahan pantai dan batu karang yang berada disepanjang bibir pantai menjadi daya tarik yang diberikan oleh pantai ini.

Biaya tiket masuk pantai ini sebesar Rp. 5.000 dan sudah terdapat berbagai fasilitas yang bisa kamu gunakan untuk bersantai di pantai ini.

7. Pantai Ngliyep

7.	Pantai Ngliyep Sumber : instagram.com/vivisekar

Pantai Ngeliyep berada di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. Arti dari kata Ngliyep yang dalam bahasa Jawa berarti “ngantuk”, maka jika kamu berada di pantai ini maka akan merasa ngantuk karena udara sejuk dari pantai ini. Pantai ini masih sangat alami dan bersih karena belum banyak pengunjung yang datang berwisata ke sini dan juga akses untuk menuju ke pantai di Malang selatan ini sudah sangat mudah.

Untuk masuk ke pantai Ngliyep, kamu cukup membayar tiket sebesar Rp. 15.000.

Give Your Opinion

Related Articles