Fitur Baru Dari Suzuki GSX-R150, Shuttered Key System

Penambahan fitur ini untuk menjamin kemanan demi ketenangan dan kenyamanan memiliki motor sport DOHC 150cc yang sedang digandrungi tersebut.

MaxNyoos.com - Mengawali 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) fitur Suzuki GSX-R150 bertambah, dengan hadirnya Shuttered Key System atau sistem tombol mati.

Ini mendatakan, selain varian Suzuki GSX-R150 varian Keyless Ignition System yang saat ini dipasarkan, SIS juga memproduksi varian Shuttered Key System.

Penambahan fitur ini untuk menjamin kemanan demi ketenangan dan kenyamanan memiliki motor sport DOHC 150cc yang sedang digandrungi tersebut.

Produksi varian baru ini mencapai sekitar 15 persen dari total produksi GSX-R150 setiap bulannya agar calon konsumen bisa memiliki pilihan lebih banyak sebelum memutuskan pilihannya.

Tidak ada perbedaan antara GSX-R150 varian Keyless Ignition System dan varian Shuttered Key System, kecuali hanya pada sistem kunci pengaman dan ketersediaan pilihan warna saja.

Dengan strategi ini SIS memberikan pilihan produk yang lebih terjangkau bagi calon konsumen karena varian anyar ini dilepas di harga hanya Rp 28.900.000 sudah On The Road DKI Jakarta.

SIS menawarkan 3 warna pilhan, yakni Brilliant White, Stronger Red/Titan Black dan Solid Black/Gloss. Sebagai bonus pembelian, SIS juga melengkapi anak kunci GSX-R150 dengan keyholder Suzuki.

Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS, Yohan Yahya, dalam rilisnya Jumat (19/1) menuturkan, GSX-R150 dengan Shuttered Key System yang diluncurkan menjadi penanda keseriusan Suzuki untuk terus memperbanyak pilihan varian maupun model sepeda motor Suzuki lainnya di tahun 2018 ini.

"Kami mencoba untuk menjawab satu-per-satu permintaan konsumen Suzuki yang berada di wilayah-wilayah lain, dimana menjadi pangsa pasar utama untuk GSX-R150 Shuttered Key System ini," katanya.

Dia menambahkan, dengan harga jual lebih ekonomis, konsumen tetap bisa memiliki Suzuki GSX-R150 yang berkualitas dan menjadi pilihan bikers masa kini.



Sumber

Give Your Opinion

Related Articles