Greget! 20 Ilustrasi Ini Menggambarkan Betapa Ribetnya Cewek

Siap-siap ngakak yuk, dengan lihat 20 ilustrasi betapa "ribetnya cewek" berikut ini. Jangan-jangan kamu juga kayak gitu ya:)

Maxnyoos.com - Katanya wanita itu makhluk Tuhan termanis yang ada di muka bumi ini, gak salah lagi emang bener banget sih. Tapi ... 

Nah lho, ada tapinya tuh. Kamu bakal tahu kalau intip ilustrasi berikut yang dilansir dari akun Instagram @infiniteloved

Dijamin bikin greget banget deh, apalagi kalau kamu juga pernah kayak gitu. Pasti senyum-senyum sendiri nanti, ngelihat kelakuan cewek yang super ribet dibalik sikap manis mereka. Yang kadang kala selalu pengen menang sendiri, namanya juga cewek maklumi  aja ya.

Gak usah panjang lebar, capcus!

1. Waduh kalau kayak gini ceritanya sih, pura-pura mati aja ya bang! haha

1. Waduh kalau kayak gini ceritanya sih, pura-pura mati aja ya bang! haha

2. Antara senang dan sedih, bukan cewek kalau gak mendramatisir. Ya dong?

2. Antara senang dan sedih, bukan cewek kalau gak mendramatisir. Ya dong?

3. Denger tuh bang, jangan kebanyakan ngegombal ya. hihi

3. Denger tuh bang, jangan kebanyakan ngegombal ya. hihi

4. Kenapa ya? bingung juga kita. xixixi

4. Kenapa ya? bingung juga kita. xixixi

5. Kalau gini sih, kelar deh hidup lho!

5. Kalau gini sih, kelar deh hidup lho!

6. Lha, apa yang terjadi?

6. Lha, apa yang terjadi?

7. Maunya apa coba? ya begitulah wanita.

7. Maunya apa coba? ya begitulah wanita.

8. Sabar neng, perkara duit aja di ribetin. Tapi kok kita sama ya, hikz hikz

8. Sabar neng, perkara duit aja di ribetin. Tapi kok kita sama ya, hikz hikz

9. Iya deh percaya aja! hehehe

9. Iya deh percaya aja! hehehe

10. Katanya makasih tapi kok berat juga, gak rela kali ya:)

10. Katanya makasih tapi kok berat juga, gak rela kali ya:)

11. Lha, kok gitu banget ya ngambeknya.

11. Lha, kok gitu banget ya ngambeknya.

12. Rempong banget! Hayo kamu juga gitu ya?

12. Rempong banget! Hayo kamu juga gitu ya?

13. Waduh, jangan ditiru ya! jgjgjg

13. Waduh, jangan ditiru ya! jgjgjg

Baca Juga : 20 Ilustrasi "Menunggu Jodoh" Yang Bikin Kamu Geleng-Geleng Ngilu

14. Shopping-Shopping, hihi

14. Shopping-Shopping, hihi

15. Yakin gak tertarik? hehe

15. Yakin gak tertarik? hehe

16. Oh wanita, pikir sendiri. wkwkwk

16. Oh wanita, pikir sendiri. wkwkwk

17. Lupakanlah, bodo' amat. hoho

17. Lupakanlah, bodo' amat. hoho

18. Hmm, cewek emang selalu bener deh.

18. Hmm, cewek emang selalu bener deh.

19. Sedot lemak aja, kali mempan neng. hehe

19. Sedot lemak aja, kali mempan neng. hehe

20. Kelar hidup lho!

20. Kelar hidup lho!

Give Your Opinion

Related Articles