Ini 10 Meme Cewek Susah Dimengerti Ini Buat Cowok Pusing 7 Keliling!

Buat para cowok, pada sering kebingungan ya menghadapi sikap cewek yang kadang gak bisa di tebak. Aslinya gini, bilangnya gitu. Udah, gak usah di ambil pusing! Santai dulu sejenak yuk dengan intip meme maksud cewek, berikut ini.

MaxNyoos.com - Dalam keseharian sebagai makhluk sosial kita memang tidak bisa lepas hubungan satu sama lain, antara cewek maupun cowok. Akan tetapi sikap cewek yang pada dasarnya kurang jelas dan susah di tebak, bikin para cowok harus mikir extra buat ngertiin maksud mereka yang sebenarnya. Seperti meme berikut ini yang akan menggambarkan betapa membingungkannya kamu dalam mengerti seorang wanita. Jangan-jangan kamu juga ngalami ya?

1. Betul banget tuh, tahu aja. hehe

1. Betul banget tuh, tahu aja. hehe

Baca Juga 25 Pose Lucu Penumpang Saat Tertidur di KRL Ini Buat Ngakak

2. Cewek itu emang selalu ingin dimengerti

2. Cewek itu emang selalu ingin dimengerti

3. Cowok emang selalu salah

3. Cowok emang selalu salah

Baca Juga 10 Meme "Fakta Anak Sekolah" ini Pasti Bikin Kamu Geleng-geleng!

4. Wah cuma karena kesalahpahaman, cewek itu bisa ngambek.

4. Wah cuma karena kesalahpahaman, cewek itu bisa ngambek.

5. Kata-kata wanita emang sulit dimengerti!

5. Kata-kata wanita emang sulit dimengerti!

6. Wah no coment lah kalau ini, emang dari sananya udah gitu sih.

6. Wah no coment lah kalau ini, emang dari sananya udah gitu sih.

Baca Juga 4 Quote di Foto Buku Tahunan ini Buat Kamu Tertawa. No 2 Paling Ngehek !

7. Ini nih alasan sifat wanita susah dimengerti karena mereka pengen ini.

7. Ini nih alasan sifat wanita susah dimengerti karena mereka pengen ini.

8. Kalau samanya kayak gini sih, adek mau dong bang. xixixi

8. Kalau samanya kayak gini sih, adek mau dong bang. xixixi

9. Emang bener kata-kata wanita sulit dimengerti :v

9. Emang bener kata-kata wanita sulit dimengerti :v

10. Cocok sekali, alias bener banget!

10. Cocok sekali, alias bener banget!

Give Your Opinion

Related Articles