Jika Pacarmu Lakukan 5 Hal ini, Kamu Pilih Pergi Atau Bertahan ?

Tidak sedikit pasangan yang mempertahankan hubungan walau sudah sangat tersakiti, itu karena memang cinta lebih besar dari kesalahan tersebut. Namun apakah kamu akan bertahan jika pasanganmu melakukan 5 kesalahan ini ?

Maxnyoos.com - Dalamnya laut dapat diukur, dalamnya hati siapa yang tau ? Mungkin peribahasa itu menggambarkan sebuah perasaan seseorang yang bimbang ketika menemui sebuah masalah dalam hubungan yang sedang ia jalani. Banyak yang menyerah namun tak sedikit juga yang bertahan dengan alasan cinta.

Ya memang benar dalam sebuah hubungan tidak akan pernah terlepas dari sebuah masalah dan kesalahan. Ada permasalahan yang membuat hubungan itu justru sekamin erat, namun bagaimana dengan 5 kesalahan ini jika terjadi dihubunganmu ? apakah kamu bertahan atau pergi meninggalkan dia ?

1. Membiarkan Orang Lain Masuk Terlalu Dalam DiHubunganmu

1. Membiarkan Orang Lain Masuk Terlalu Dalam DiHubunganmu

Kehadiran seorang teman atau sahabat memang penting dalam sebuah hubungan pacaran. Bisa jadi mereka akan membantu kita saat kita sedang bermasalah dengan pasangan kita. Namun bagaimana jika teman atau sahabat dari pasanganmu terlalu ikut campur dalam hubunganmu ? dan kemudian pasanganmu oke oke saja bahkan cenderung menginjinkan ? pastinya kamu akan merasa risih karena hubungan itu kamu dan dia yang menjalani. apakah kamu akan tetap bertahan dengan ketidaknyamanan tersebut atau memilih pergi ?

2. Terlalu Memikirkan Dirinya Sendiri, Tanpa Memikirkan Perasaanmu

2. Terlalu Memikirkan Dirinya Sendiri, Tanpa Memikirkan Perasaanmu

Menurut survey, masa pendekata (PDKT) lebih indah daripada saat sudah jadian. yups, hampir 85% orang berpendapat seperti itu. Mengapa begitu ? karena mereka cenderung akan menampakkan segala bentuk kebaikan mereka untuk menarik hati calon pasangannya. Tak sedikit pasangan yang harmonis dan memprioritaskan pasangannya sejak masa PDKT sampai jadian, namun banyak juga yang setelah jadian justru keegoisan mereka tinggi. Mereka mementingkan diri mereka sendiri mereka tidak sadar bahwa ada perasaan orang lain yang benar benar ingin diprioritaskan (Dalam hal tertentu). Jika kamu bukan lagi prioritasnya lalu apakah kamu memilih bertahan karena cintamu yang terlalu dalam ? atau memilih pergi karena memang hubunganmu sudah tidak sehat lagi ?

3. Terus Berkomunikasi Dengan Mantannya, Dengan Berbagai Alasan

3. Terus Berkomunikasi Dengan Mantannya, Dengan Berbagai Alasan

Memiliki hubungan baik dengan mantan itu perlu, namun dia juga harus menghargai perasaan pasangan kamu. mungkin banyak orang memiliki alasan bahwa walaupun sudah mantan kita tetap harus bersilaturahmi. Benar, itu memang benar tapi sepercaya apapun kamu pasti kamu juga merasa marah dan cemburu saat pasanganmu terus menerus berkomunikasi dengan mantannya. Nah disaat kemarahan dan kecemburuan yang meningkat, perasaan kamu akan mulai bimbang apakah hubungan ini perlu dipertahankan dengan cara berbicara baik baik dengan dia, atau justru kamu segera meninggalkan ?

4. Terlalu Cuek Dan Asyik Dengan Dunia Dia Sendiri

4. Terlalu Cuek Dan Asyik Dengan Dunia Dia Sendiri

Hhhmm pasti hal ini banyak dirasakan oleh wanita yang pasangannya seorang gamers. seorang laki laki akan rela menyita waktunya berjam jam hanya untuk ngegame. eeeiiittsss tapi bukan hanya lelaki yang cuek terkadang wanita yang sibuk entah shopping dengan teman temannya atau kegiatan lain yang memang tidak membutuhkan laki laki. Nah sebenarnya pada saat dia sudah cuek dengan kamu dan asyik dengan dunianya berrati itu indikasi dari sebuah kebosanan dalam hubungan. Dia akan memprioritaskan hal hal lain untuk mengusir rasa bosannya dengan mu. Namun jika hal itu terjadi terlalu lama sehingga membuat kamu merasa bahwa dia sudah sama sekali tak peduli itulah saatnya kamu bertanya padanya apakah hubunganmu perlu dilanjutkan atau lebih baik saling intropeksi terlebih dahulu ?

5. Ketika Pasanganmu Selingkuh, Namun Ia Berusaha Memperbaikinya

5. Ketika Pasanganmu Selingkuh, Namun Ia Berusaha Memperbaikinya

Kalau yang terakhir ini fix pasti banyak yang akan memilih mundur dan pergi. Karna memang diduakan itu menyakitkan apalagi perselingkuhan itu terjadi sudah lama dan kamu baru tau dari orang lain,itu sakinya 2 kali lipat. Namun jangan salah masih saja ada orang yang akan memaafkan mereka yang sudah selingkuh dengan harapan pasangannya bisa memperbaiki diri dan akan menjadi seorang yang setia kembali, bagaimana dengan kamu apakah kamu akan mundur atau tetap memaafkan dan kembali menjalin hubungan seperti awal ?

Give Your Opinion

Related Articles