MakJleb !!! 10 Meme Ini Nyindir Orang Yang suka Pamer Di Sosmed Saat Bulan Puasa

Dibulan Ramadhan seperti sekarang para umat muslim saling berlomba menambah amal ibadah, namun bagaimana jika amal ibadah tersebut dipamerkan di sosial media ?

Maxnyoos.com - Alhamdulillah Ramadhan Datang Kembali, waktunya para umat muslim saling berlomba dalam kebaikan agar mendapatkan banyak pahala. berbagai macam ibadah akan dilipatkan gandakan pahalanya oleh Allah SWT.

Di era teknologi sekarang ini banyak yang menggunakan sosial media sebagai ajang memamerkan sesuatu, tidak terkecuali dengan kegiatan ibadah yang sudah dilakukan. seperti pada bulan ramadhan seperti sekarang ini selain ibadahnya yang diperbanyak ternyata postingan postingan disosial media tentang kegiatan ibadah yang sudah dilakukan juga sangat banyak.

Baca Juga :Inilah 10 Foto Yang Membuktikan Belanja Di Online Shop Terkadang Bikin Nyesel !!

bukannya malah bikin orang takjub atau merasa haru, justru postingan postingan tersebut dijadikan meme oleh orang orang kreatif yang gemes dengan tingkah orang yang selalu memposting kegiatan ibadahnya di sosial media. Berikut ini Maxnyoos bakal ngasih tau meme meme lucu yang sudah dibuat oleh pada netizen.

1. apa apa diupdate, terus malaikat nyatet apa ?

1. apa apa diupdate, terus malaikat nyatet apa ?

2. dia pikir dia yang paling keren

2. dia pikir dia yang paling keren

3. Rahasiain tuh, biar Tuhan aja yang tau

3. Rahasiain tuh, biar Tuhan aja yang tau

4. makjleb banget kan !!

4. makjleb banget kan !!

5. apa faedahnya guys ?

5. apa faedahnya guys ?

6. kayak anak kecil aja pamer pamer

6. kayak anak kecil aja pamer pamer

7. Norak deh ah !!

7. Norak deh ah !!

8. serah lu aja tong

8. serah lu aja tong

9. dengerin nih, biarkita sama Tuhan aja yang tau

9.  dengerin nih, biarkita sama Tuhan aja yang tau

10. kamu normal atau nggak ?

10. kamu normal atau nggak ?

Give Your Opinion

Related Articles