Memalukan !! Naik Wahana Hiburan Celana Wanita Ini Melorot Hingga Kelihatan

Hari libur adalah hari yang di tunggu tunggu oleh banyak orang. Banyak orang yang memilih hari libur untuk berkunjung ke sebuah taman bermain. Tak terkecuali pasangan muda mudi ini. Niat awal menikmati hari libur dengan bahagia ini malah membikin trauma bagi sang wanita.

Maxnyoos.com - Hari libur adalah hari yang di tunggu tunggu oleh banyak orang. Banyak orang yang memilih hari libur untuk berkunjung ke sebuah taman bermain. Tak terkecuali pasangan muda mudi ini. Niat awal menikmati hari libur dengan bahagia ini malah bikin trauma bagi sang wanita.

Image

Sepasang muda mudi berasal dari kosta rika mencoba permainan yang bernama La Tagada di sebuah wahana hiburan di kota tersebut. Wahana berbentuk lingkaran cekung mirip mangkok tersebut bergerak memutar hingga parapengunjung yang menaiki terpontang panting.

Image


Naas bagi salah satu wanita yang tidak diketahui namanya tersebut. Bersama sang kekasih saat menaiki wahana La Tagada  ternyata tidak terduga celana yang dipakai oleh wanita tersebut melorot. Awalnya gerakan wahana tersebut tidak terlalu kencang ternyata semakin lama wahana tersebut semakin kencang memutar sehingga wanita tersebut tidak bisa mengendalikan duduknya

Image

Terlihat dari video yang di upload di youtube, sang kekasih terlihat membantu menutupi pantat sang kekasih dengan jas yang dipakainya karena sadar bahwa pantat wanitanya terlihat akibat celana yang dipakai nya melorot dan wanita tersebut tidak memakai celana dalam.

Bagai jatuh tertimpa tangga, ternyata semakin lama wahana tersebut semakin kencang dan wanita yang terlihat memakai kaos putih itu semakin tak terkendali duduknya sehingga dekat dengan penumpang lainnya dan alhasil dua orang penumpang di sebelahnya yang berjenis kelamin laki-laki itu melihat pantat sang wanita dan penumpang lainnya pun histeris karena pantat wanita tersebut kembali terlihat lagi.

Image

Sebenarnya video ini sudah di upload tahun 2015 lalu namun  barudi viralkan dan manjadi perbincangan netizen beberapa bulan terakhir

Give Your Opinion

Related Articles