Menurut Kamu Kenapa Film Barat itu Pasti ada Adegan Sex? Ternyata Ini Alasannya

Kebanyakan film barat pasti gak mungkin kalo gak ada adegan yang bisa dibilang 'hot'. Pasti ada, entah itu cuma berciuman atau berpelukan, bahkan sampai melakukan adegan yang seharusnya bersifat privasi.

Maxnyoos.com - Kenapa film - film di barat adegan - adegan yang hot diperbolehkan? Kenapa kalo udah masuk Indonesia ada film yang di sensor jika ditayangkan di Stasiun Televisi? dan Kenapa pula baik dari jenis film kartun, atau dari jenis genre komedi sampai kriminal (crime) juga pasti ada aja adegan itu?

Ternyata ada beberapa faktor kenapa orang barat kalo membuat film pasti ada adegan ciuman atau berpelukan, bahkan sampai melakukan adegan dewasa pada jalan cerita film itu. Baik film itu genrenya komedi, horor, atau yang lainnya, mereka tidak melihat dari segi genre dari film itu. Tapi mereka memang dengan sengaja memasukkan adegan hot tersebut. Karena di Negara mereka memang negara bebas dan bahkan sampai pelacurpun disana dengan terang - terangan menawarkan harganya pada pelanggan.

Salah satu faktor orang barat kalo buat film pasti ada adegan dewasanya juga memang disana sudah menjadi hal biasa atau bisa disebut juga dengan tradisi. Bahkan anak muda yang berpacaran dibaratpun juga sebagian besar pernah melakukan adegan berpelukan atau berciuman bahkan sampai melakukan adegan dewasa. Karena disana juga sudah terkenal dengan negara yang bebas.

Mereka tidak malu melakukan ciuman di tempat umum, bahkan sampai melakukan adegan hot pun mereka juga biasa - biasa saja, beda banget sama film buatan Indonesia. Buat film aja masih harus filter apa tujuannya, kalo ada penampilan yang kurang pantas sudah di sensor, bahkan bisa sampai di cut.

Faktor utamanya adalah ingin menunjukkan bahwa film tersebut terkesan benar - benar terjadi di kehidupan nyata. Semua perlakuan dan adegan yang ada dalam film itu diatur / disetting seperti apa adanya. Itulah mengapa orang yang menonton film barat pasti mudah terbawa suasana, baik suasananya tegang maupun yang lucu sekalipun.

Salah satu faktornya ada pada pemeran film. Biasanya ada salah satu pemeran yang memang menyetujui kalo dia pada saat memerankan dirinya harus melakukan adegan yang hot. Baik itu dari segi penampilannya ataupun langsung melakukan adengan dengan lawan jenisnya. Biasanya pemeran yang mau melakukan peran ini diambil dari model - model atau orang dewasa yang memang sudah menjadi pekerjaannya pada bidang itu

Jadi, jangan kaget kalo kamu nonton film barat dengan jenis genre apapun itu, kamu pasti menemui adegan - adegan yang berbau dewasa. Tapi kalo kamu nonton filmnya di TV, gak bakalan ada, karena udah disaring dan pastinya adegan yang tidak layak pasti udah di cut.

Give Your Opinion

Related Articles