Unik Banget, 10 Kue Ini Bikin Ga Rela Buat Dimakan

Kamu penikmat kue ? kreasi kue kue unik berikut bakal bikin kamu gemass dan ga rela buat makan.

Manxyoos.com - Siapa sih yang gak suka sama kue ? adonan yang terbuat dari tepung, telur, mentega dan bahan lainnya dengan olesan varian rasa pasti menggugah selera. bukan hanya rasa yang bervariasi namun juga bentuknya yang unik dan menarik.

Namun pernahkah kamu melihat kue unik dengan bentuk buah buahan ? di lansir dari Brilio.net kue unik nan menarik ini adalah karya dari Cedric, kue buatannya mirip sekali dengan buah buahan asli, kue ini di post di Instagram pribadi Cedric yaitu @Cedricgrolet sudah menuai banyak pujian.

Yakin masih gak suka kue  kalau kuenya unik seperti ini ?

1. Kalau bentuknya kayak gini disimpen aja deh hehehe

1. Kalau bentuknya kayak gini disimpen aja deh hehehe

2. Ini sih unik dan mirip banget

2.  Ini sih unik dan mirip banget

3. Mirip buah apa ya ini ?

3.  Mirip buah apa ya ini ?

4. Nggak tega makan, mirip banget

4.  Nggak tega makan, mirip banget

5.Si Tupai bisa bedain nggak ya ?

5.Si Tupai bisa bedain nggak ya ?

6. Ini Lemon apa lemon ?

6. Ini Lemon apa lemon ?

7. Kira kira dalemnya apa yaa ?

7. Kira kira dalemnya apa yaa ?

8. hayoo tebak ini kue apa ?

8. hayoo tebak ini kue apa ?

9. Kuenya mengkilat seperti asli

9. Kuenya mengkilat seperti asli

10.Ini Lebih miripkue atau leci ?

10.Ini Lebih miripkue atau leci ?

Give Your Opinion

Related Articles