10 Meme "Fakta Anak Sekolah" ini Pasti Bikin Kamu Geleng-geleng!

Nostalgia masa-masa sekolah sambil senyum-senyum sendiri nih.

MaxNyoos.com - Sekolah memang umumnya menjadi kegiatan setiap orang. Meskipun tidak selamanya harus bersekolah, namun kebanyakan orang tentunya pernah merasakan rasanya jadi anak sekolahan.

Nah, buat kalian yang sudah tidak berada lagi dalam masa-masa sekolah  tentu akan begitu rindu dengan suasana sekolah, apalagi suara emak marah-marah ketika membangunkan kita.

Yuk simak meme "Fakta Anak Sekolah" berikut ini.

1. Kegiatan Anti Stress

1. Kegiatan Anti Stress

Menyoraki teman itu memang salah satu kegiatan menghilangkan stress saat sekolah. Kamu pernah begitu? atau justru kamu sendiri yang kena bully kek gini?

2. Ngerjain PR di Kelas

2. Ngerjain PR di Kelas

Terlalu mainstream kalo ngerjain PR di rumah, jadi beberapa anak sekolah dari golongan anti-mainstream pasti akan mengerjakan PR-nya di kelas pada pagi hari.

3. Tradisi Anak Sekoahan

3. Tradisi Anak Sekoahan

Kalau ada anak yang pake sepatu baru langsung pada heboh mau kenalan alias nginjek sepatu barunya. wkwk..

Baca Juga Ngakak, Inilah 25 Chat Lucu Abang Gojek Dengan Para Customernya

4. Pulpen Selalu Ilang

4.  Pulpen Selalu Ilang

Udah nggak heran lagi kalau pulpen anak sekolah pasti selalu ilang sebelum habis. Dan setiap anak sekolah pasti pernah ngerasain hal kek gini, ga pernah punya pulpen sampai habis.

5. Pinjem Alat Tulis Tapi Tidak Dikembalikan

5. Pinjem Alat Tulis Tapi Tidak Dikembalikan

Udah deh ngaku aja, pasti kalian pernah kan minjem alat tulis temen tapi gak di kembalikan.

6. Tapi Juga Ada kok yang Milik Di Pojok Tengah

6. Tapi Juga Ada kok yang Milik Di Pojok Tengah

Entah kenapa saat ulangan tiba pasti banyak siswa yang mengincar tempat duduk paling belakang, meskipun ada yang suka duduk di tengah juga.

Baca Juga 11 Meme Lucu Cowok Humoris Lebih Setia daripada Cowok Ganteng

7. Mampir Kantin

7. Mampir Kantin

Banyak nih yang kek gini, sehabis upacara bukannya langsung masuk ke kelas tapi malah mampir dulu ke kantin. Buat apa? Mau godain adek kelas? wkwk..

8. Entah Kenapa

8. Entah Kenapa

Banyak yang kek gini, tapi sampai sekarang ga ada yang tahu apa alasannya, dan akhirnya pun jadi misteri yang belum terpecahkan sampai saat ini.

9. Ketua Kelas = Pembantu Umum

9. Ketua Kelas = Pembantu Umum

Mungkin ini alasan kenapa banyak orang memilih untuk tidak jadi ketua kelas. Yap, karena tugas ketua kelas hampir mirip pembantu umum yang setiap kali di suruh-suruh.

Baca Juga Ngakak !! 12 Nama Di KTP Dijamin Unik Dan Lucu Banget

10. Liburan Sekolah

10. Liburan Sekolah

Selain banyak yang bohong tentang liburan sekolahnya, ternyata anggapan seperti meme di atas juga sering di rasakan oleh banyak orang loh.

Nah, itulah 10 meme tentang fakta anak sekolah yang pastinya bikin kamu rindu sambil geleng-geleng kepala.

Give Your Opinion

Related Articles