15 Tanda Ini Ada Pada Pria Yang Diam-Diam Suka Kamu

Cari tahu bagaimana tanda-tanda saat cowok menyukai seorang wanita.

MaxNyoos.com - Bagi seorang wanita, adalah merupakan suatu hal keberuntungan jika ada seseorang yang memberikan perhatian dan juga kasih sayang. Karena di kala itu seorang wanita pasti akan merasa bahwa dirinya memang berharga. Sekaligus merasa terlindungi, dan semua itu pasti wanita harapkan dari seorang pria yang di cintainya.

Dan akan menjadi sekedar angan jika pria yang kita cintai itu belum menyatakan cintanya kepada kita atau bahkan kita tidak tahu apakah dia mencintai kita atau tidak. Karena dengan begitu kita pasti akan merasa bahwa cinta kita bertepuk sebelah tangan. Tapi setidaknya kita bisa mengetahui bahwa seorang pria yang kita cintai itu ternyata juga mencintai kita secara diam-diam melalui 15 tanda ini ladies.

1. Tatapan Matanya

1. Tatapan Matanya

Cinta akan hadir ketika kita dan pria yang kita cintai itu sering bertemu, mungkin itu teman kuliah ataupun teman kerja. Karena dengan seringnya terjadi interaksi dan kebiasaan berjumpa, terlebih bila kita melihatnya berbeda dari pria yang lain, maka sebuah cinta itu akan hadir dalam hati kita. Dan kita bisa mengetahui apakah pria yang kita cintai itu juga mencintai kita atau tidak melalui tatapan matanya. Biasanya orang yang mencintai kita akan melihat pada diri kita dengan tatapan mata yang berbeda, bahkan dia juga akan menambahnya dengan senyuman. Tapi bukan dengan tatapan penuh nafsu ya, karena kita harus bisa membedakan mana tatapan cinta dan mana tatapan nafsu.

2. Menanyakan Kabar Melalui Teman

2. Menanyakan Kabar Melalui Teman

Semua orang pasti pernah berhalangan atau sakit sehingga kita tidak bisa hadir dalam kuliah atau masuk kerja. Nah orang yang kita cintai itu pasti akan merasa bertanya-tanya kenapa kita yang sering di lihatnya dalam semua pertemuan tiba-tiba tidak hadir. Dia pasti akan menanyakan kabar kita melalui teman-teman kita tentang kenapa kita tidak hadir di sana. Apakah kita baik-baik saja atau tidak, sekaligus menanyakan alasan kenapa kita tidak hadir.

3. Jika Bertemu Selalu Menyapa Dan Ingin Berada Di Dekat Kita

3. Jika Bertemu Selalu Menyapa Dan Ingin Berada Di Dekat Kita

Kita juga bisa melihat tanda bahwa pria yang kita cintai itu juga mencintai kita melalui tanda dengan seringnya dia ingin berada di dekat kita. Jika bertemu, dia selalu tak lupa menyapa kita. Pada beberapa kesempatan apakah kita sedang sendiri atau bersama teman-teman, dia pasti ingin berusaha mendekati kita.

4. Selalu Mau Jika Di Minta Bantuan, Bahkan Dengan Senang Hati Dan Tanpa Di Minta

4. Selalu Mau Jika Di Minta Bantuan, Bahkan Dengan Senang Hati Dan Tanpa Di Minta

Dalam kehidupan tentunya kita sering mengalami suatu kendala yang membuat kita kebingungan sehingga membutuhkan bantuan orang lain untuk menyelesaikannya. Termasuk ketika kita tengah berada di dekatnya. Kita bisa mencoba meminta bantuan kepada pria yang kita cintai itu, maka dia pasti bersedia membantu kita bahkan dengan senang hati. Bahkan pria yang kita cintai itu akan menawarkan bantuan tanpa kita minta, sebagai tanda bahwa dia juga mencintai kita.

5. Meminta Nomor Ponsel

5. Meminta Nomor Ponsel

Pria yang kita cintai itu juga pasti akan menunjukkan perasaannya dengan beberapa pendekatan, yakni dengan cara meminta nomor ponsel kita atau semacamnya seperti pin BBM, atau akun social media. Hal itu adalah bertujuan agar dirinya semakin dekat dengan kita.

6. Dalam Waktu Senggang Sering Kirim SMS Meskipun Hanya Menanyakan Kegiatan

6. Dalam Waktu Senggang Sering Kirim SMS Meskipun Hanya Menanyakan Kegiatan

Pada waktu tidak terjadi pertemuan atau di hari-hari libur, pria yang mencintai kita itu pasti akan rindu kepada kita dan segera ingin tahu tentang keadaan kita dengan cara mengirim SMS atau pesan instan, meskipun hanya menanyakan kegiatan sebagai alasannya.

7. Sesekali Menelphon Sekedar Hanya Ingin Berbincang

7. Sesekali Menelphon Sekedar Hanya Ingin Berbincang

Dia yang mencintai kita juga tidak menyia-nyiakan kesempatan dengan memanfaatkan waktu luang untuk menelphon meskipun hanya sekedar ingin berbincang tentang sesuatu hal yang tidak penting. Hal ini menunjukkan bahwa kita yang tidak bisa di temuinya bisa di dengar melalui telphon yang tidak lain adalah suara kita bisa mengobati kerinduannya.

8. Meskipun Sering Bertemu Tapi Dalam Sosial Media Sering Mengajak Chatting

8. Meskipun Sering Bertemu Tapi Dalam Sosial Media Sering Mengajak Chatting

Meskipun sering bertemu, tapi pria yang mencintai kita itu sering mengajak chatting melalui social media dalam waktu-waktu senggang dengan segala basa-basinya. Dan kegiatan ini bertujuan untuk bisa semakin akrab pada kita serta sekaligus untuk menunjukkan bahwa dia ingin tahu tentang kegiatan kita meskipun sebenarnya SMS atau menelphon saja bisa, karena dengan seringnya menanyakan keadaan melalui telephon akan membuat dia merasa tidak enak pada kita.

9. Menyukai Dan Coment Pada Status Atau Foto Kita

9. Menyukai Dan Coment Pada Status Atau Foto Kita

Salah satu kegiatan kita pada social media adalah dengan membuat status atau mengunggah foto-foto. Dan pria yang mencintai kita itu pasti tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini dengan cara menyukai dan sesekali coment pada status atau foto-foto yang sudah kita unggah. Sambil tanpa kita ketahui dia juga pastinya akan membuka profil kita.

10. Sesekali Akan Mengajak Jalan

10. Sesekali Akan Mengajak Jalan

Pria yang mencintai kita itu juga akan menunjukkan perhatiannya dengan cara mengajak kita berjalan bersama ketika hari libur meskipun hanya makan dan sekedar jalan-jalan ke taman atau tempat menarik lainnya. Dengan tujuan agar kita bisa terkesan atas semua perhatiannya kepada kita.

11. Memberi Perhatian Lebih Dari Wanita Lainnya

11. Memberi Perhatian Lebih Dari Wanita Lainnya

Pria yang mencintai kita itu jelas terlihat sekali, dan sangat bisa kita rasakan. Karena ketika bersama kita, dia akan memberikan perhatian yang lebih dari wanita lainnya. Seolah-olah, kita adalah orang yang paling istimewa. Memang benar, karena kita adalah wanita yang istimewa menurut hatinya.

12. Selalu Ada Ketika Kita Butuhkan

12. Selalu Ada Ketika Kita Butuhkan

Pria yang memang benar-benar mencintai kita dan bukan hanya sekedar suka pasti akan menunjukkan perhatiannya dengan selalu sedia dan ada ketika kita butuh bantuan, contohnya saja ketika kita sedang melewati masa-masa sulit. Meskipun dia tidak bisa seratus persen membantu, tapi setidaknya dia selalu berada di dekat kita ketika dia tahu kita membutuhkan dukungan.

13. Ingat Hari Ulang Tahun Kita

13. Ingat Hari Ulang Tahun Kita

Kita bisa melihat apakah pria yang kita cintai itu juga mencintai kita dengan cara melihat pada hari ulang tahun kita. Karena ketika pria mencintai wanita, dia akan mencari tahu soal kehidupan pribadi dan semua tentang wanita yang di cintainya itu, termasuk dengan hari ulang tahun kita. Pada saat hari ulang tahun kita, sebelumnya dia sudah merencanakan untuk memberikan kejutan bahkan ingin menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada kita. Dan akan memberikan kita kado spesial agar kita merasa terkesan.

14. Khawatir

14. Khawatir

Ketika kita lama tidak membalas pesan atau menerima telphon darinya, dia akan langsung merasa khawatir pada kita. Itulah caranya menunjukkan perhatian dengan merasa khawatir jika kita sampai terjadi apa-apa. Dan mungkin dia yang juga mencintai kita akan mencoba lagi beberapa kali untuk menelphon kita sebagai tanda bahwa dia siap memberikan bantuan jika memang terjadi apa-apa kepada kita.

15. Meminta Ijin Untuk Berkunjung Ke Rumah Kita

15. Meminta Ijin Untuk Berkunjung Ke Rumah Kita

Kita juga bisa mengetahui apakah dia juga mencintai kita dengan pendekatannya yang lebih dari biasanya. Yakni sesekali meminta ijin untuk berkunjung ke rumah kita. Hal ini di maksudkan agar dirinya semakin lebih dekat dengan kita, dan yang tak kalah penting adalah dia ingin mengenal keluarga kita juga. Meskipun tidak lama, tapi dengan kunjungannya ke rumah, kita bisa melihat tingkat keseriusannya terhadap kita. Dan selanjutnya, berdoalah agar dia segera menyatakan cintanya kepada kita.



Sumber

Give Your Opinion

Related Articles