16 Artis Korea Yang Memiliki Wajah Tampan Dan Patut di Idolakan

Tidak dapat dipungkiri ada begitu banyak artis Korea yang memiliki wajah tampan. Sehingga dapat membuat banyak wanita menjadi salting jika melihat mereka.

MaxNyoos.com - Buat kamu para pecinta K-pop tentu sudah tidak asing kan, dengan yang namanya Drama Korea atau biasa disebut K-Drama. Bukan cuma lagu-lagunya yang enak di dengar ataupun jalan cerita dari dramanya yang bikin baper para penontonnya, namun juga karena ketampanan para artis asal negeri gingseng ini yang tentunya jadi daya tarik tersendiri yang bakal bikin kamu jatuh hati begitu melihatnya.

Penasaran siapa saja sih artis korea tertampan yang bikin hati cewek-cewek pada kepincut. Jangan-jangan idolamu salah satunya!

1. Lee Seung Gi

1. Lee Seung Gi

Cowok ganteng yang satu ini kelahiran Banghak Dong, 13 Januari 1987. Dia adalah salah satu artis korea tertampan yang gak pake operasi plastik lho, alias wajah gantengnya asli dari sananya. Sering membintangi beberapa judul drama populer membuat namanya melejit dalam dunia seni peran bahkan memiliki banyak penggemar dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Bukan cuma karena aktingnya yang super keren di setiap drama yang dibintanginya, cowok lulusan dari Dong Guk University ini  juga bikin para wanita klepek-klepek karena suara merdunya lho.

Ya, Seung Gi juga adalah seorang penyanyi solo asal korea selatan yang sudah tidak diragukan lagi talentanya, bahkan dia juga seorang presenter acara hiburan.

2. Lee Joon Gi

2. Lee Joon Gi

Siapa sih yang gak kenal aktor dan model tampan yang satu ini? Lee Joon Gi, seorang aktor berkebangsaan korea selatan yang lahir di Busan, 17 April 1982. Diumurnya yang sudah 35 tahun tapi doi makin tambah ganteng aja ya. Patut di jadikan idola, bukan cuma karena ketampanannya, akan tetapi juga di tahun 2006 silam, doi pernah mendapat penghargaan Grand Bell untuk aktor pendatang baru terbaik.  Berkat aktingnya yang bagus di dunia seni peran, sangat patut di acungi jempol. Selain itu setiap drama yang di bintanginya selalu berkesan di hati.

3. Lee Jong Suk

3. Lee Jong Suk

Aktor asal korea selatan ini lahir di Suwon, 14 September 1989. Memulai debutnya pada tahun 2005. Berhasil membintangi banyak judul drama membuat dia mendapatkan beberapa penghargaan selama karirnya seperti, penghargaan Seni Baeksang untuk kategori televisi: Aktor terpopuler. Terkenal dengan ciri khasnya saat melirik mata, bikin hati para fans wanita jadi klepek-klepek.

4. Kim So Hyun

4. Kim So Hyun

Aktor berusia 29 tahun asal korea selatan ini dikenal melalui perannya di drama televisi Dream High, setelah sukses dengan drama tersebut Kim So Hyun mulai membintangi drama-drama lain yang membuat namanya dikenal luas di negara-negara asia, termasuk di Indonesia. Bukan cuma tampan, dia juga pernah mendapatkan predikat artis Korea terkaya setelah membintangi drama Man From The Star.

5. Kim Woo Bin

5. Kim Woo Bin

Cowok tampan berusia 28 tahun ini memulai karirnya sebagai model. Dalam perjalanan karirnya telah membintangi beberapa drama korea yang membuat namanya semakin dikenal dengan perannya yang terlihat angkuh tapi cute banget, sehingga membuat para pengggemar jatuh hati. Aktingnya sudah tidak diragukan lagi, bisa di buktikan melalui penghargaan Film Blue Dragon yang dia dapat pada tahun 2014 silam, sebagai bintang populer pria.

Baca Juga 5 Daftar Artis Korea Dengan Penghasilan Yang Luar Biasa di Tahun 2017

6. Lee Min Ho

6. Lee Min Ho

Aktor asal korea selatan yang satu ini mulai dikenal sejak ia bermain dalam drama Boys Over Flowers 2009. Setelah itu mulai mencuri banyak perhatian para wanita​ yang menjadikannya sang idola, melalui aktingnya disetiap drama yang membawa namanya. Meski sudah berusia 30 tahun tapi pesonanya tetap tidak pernah pudar, di sandingkan dengan aktor-aktor tampan pendatang baru lainnya.

Terbukti dari banyaknya penghargaan yang di dapat dari setiap drama yang di bintanginya, terutama dari drama The Heirs 2013 lalu dalam penghargaan Drama SBS untuk Aktor Paling Populer.

7. Park Hae Jin

7. Park Hae Jin

Aktor dan model asal korea selatan kelahiran Busan, 1 Mei 1983 ini adalah salah satu aktor yang ketampanannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Apalagi semenjak dia membintangi drama populer TVN Chesee In The Trap 2016. Banyak fans dari berbagai negara yang mulai memperhitungkan kemampuan aktingnya menjadi sosok yang dingin tapi gantengnya bikin gak kuat.

8. Hong Jong Hyun

8. Hong Jong Hyun

Aktor​ Hong Jong Hyun, cowok ganteng kelahiran 7 Januari 1990 ini telah membintangi beberapa judul serial televisi populer, dia terkenal berkat aktingnya di drama Dating Agency Cyrano 2013 silam, meski bukan berperan sebagai pemain pria utama namun kehadirannya sangat mendominasi kesuksesan setiap drama yang dibintanginya, terutama buat para penggemarnya.

9. Kang Ha Neul

9. Kang Ha Neul

Cowok kelahiran 21 Februari 1990 ini memulai karirnya lewat teater musikal. Pada debutnya di dunia seni peran, Ha-Neul juga mendapatkan penghargaan Blue Dragon untuk pendatang baru terbaik pada tahun 2015. Doi juga sangat menarik perhatian saat bermain dalam drama Moon Lover yang juga bersanding dengan aktor-aktor Korea tampan lainnya, salah satunya Lee Joon Gi.

10. Song Jong Ki

10. Song Jong Ki

Suami dari aktris cantik Song Hye Kyo ini, memulai karirnya dalam drama Sungkyunkwan Scandal 2010. Dia juga sempat menjadi anggota dari reality show terpopuler yaitu Running Man. Banyak yang menjadikan Song Jong Ki sebagai idola karena wajah manisnya yang membuat dia terlihat awet muda meski sudah menginjak usia 30-an. Terakhir yang paling membuat para penggemarnya menggila yaitu saat dia bermain dalam drama Decendants Of The Sun, bersama lawan mainnya Song Hye Kyo.

11. Rain

11. Rain

Aktor berusia 35 tahun ini bernama asli Jung Ji-hoon, atau lebih dikenal dengan nama Rain. Aktor yang pernah sukses membuat dirinya terkenal di beberapa negara asia ini, berkat membintangi sebuah drama berjudul Full House. Juga adalah seorang penyanyi berbakat dan penulis lagu, yang sangat pantas menjadi idola wanita. Tapi sayangnya udah nikah ya!

12. Sung Hoon

12. Sung Hoon

Kalau aktor yang satu ini bukan cuma terkenal karena ketampanannya, sebab selain usianya yang telah matang 34 tahun, dia juga dianggap sebagai salah satu pria terseksi. Terlihat dari setiap drama yang dibintanginya, Sung Hoon tampil begitu memukai saat beradegan romantis dengan lawan mainnya.

13. Ji Chang Wook

13. Ji Chang Wook

Aktor kelahiran Anyang, 5 Juli 1987 ini meski sudah berusia 30 tahun, akan tetapi berkat wajahnya yang baby face membuat para wanita pasti luluh melihat pesonanya yang terkesan imut dan manja. Meski begitu tetap terlihat macho di beberapa drama yang mengharuskannya untuk beradegan fighting.

14. Choi Seung Hyun (T.O.P)

14. Choi Seung Hyun (T.O.P)

Choi Seung Hyun atau biasa di panggil T.O.P merupakan salah satu member Big Bang yang tentu di Indonesia cukup memiliki banyak penggemar. Bukan cuma jago ngerap, dia juga terjun ke dunia seni peran menjadi salah satu aktor yang patut di pertimbangkan keberadaannya.

15. Im Siwan

15. Im Siwan

Debut sebagai member dari salah satu boyband asal korea selatan ZE:A rupanya mengantarkan Siwan pada dunia akting, sering membintangi beberapa drama bikin cowok usia 28 tahun ini memiliki begitu banyak fans wanita yang selalu mengikuti perjalanan karirnya.

Siwan juga berhasil mendapatkan penghargaan Seni Baeksang untuk Kategori Televisi: Aktor Pendatang Baru Terbaik pada 2015 dalam drama Misaeng. Serta beberapa bulan lalu juga menjadi pemeran utama pria di sebuah drama berjudul The King In Loves yang sempat mencuri banyak perhatian pecinta K-Drama.

16. Jung Yong Hwa

16. Jung Yong Hwa

Artis berusia 28 tahun ini adalah seorang vokalis dari grup musik bernama CN-Blue. Bukan hanya berbakat dalam bidang tarik suara, tapi juga ketampanannya menjadi modal tersendiri untuk masuk kedalam dunia seni peran. Pernah bersanding dengan aktor dan aktris ternama, membuat Jung Yong Hwa patut di jadikan idola karena berhasil melambungkan karirnya di jagad hiburan.

Itu tadi Daftar 16 Aktor Korea​ Tertampan, bikin jatuh hati kan?

Give Your Opinion

Related Articles