20 Ilustrasi 'Menunggu Jodoh' Yang Bikin Kamu Geleng-Geleng Ngilu

Lagi galau karena nunggu jodoh kamu gak datang-datang? Mendingan rehat sejenak yuk bersama ilustrasi menunggu jodoh berikut ini. Dijamin makjleb!

Maxnyoos.com - Sendiri alias jomblo itu emang gak enak, kemana-mana gak ada yang nemenin. Lihat orang punya pacar, pada ngiri. Iya kan?

Meskipun jomblo bukan berarti dunia berhenti ya, sabar semua pasti akan tiba pada waktunya. 

Berbicara soal menunggu jodoh, tanpa kita sadari kadang kala ada hal-hal konyol yang terselip di dalam kejombloan yang bikin ngakak banget deh. Biar gak galau-galau gimana gitu. Intip ilustrasi ini aja ya, dilansir dari Instagram @infiniteloved 

Bakal bikin kamu geleng-geleng ngilu lihatnya.

1. Ya ampun, takut banget jomblo neng. Sama sih... hehe

1. Ya ampun, takut banget jomblo neng. Sama sih... hehe

2. Sabar dulu ya! Jodoh kamu lagi jagain jodoh orang tuh!

2. Sabar dulu ya! Jodoh kamu lagi jagain jodoh orang tuh!

3. Aseek! Pilih jomblo aja kalau gitu, hihi

3. Aseek! Pilih jomblo aja kalau gitu, hihi

4. Itu mah ngenes jadinya.

4. Itu mah ngenes jadinya.

5. Hayoo, jangan-jangan kamu juga gitu ya? Ngaku!

5. Hayoo, jangan-jangan kamu juga gitu ya? Ngaku!

6. Bener juga sih. Eh tapi jangan deh! Jangan sampai ketahuan ya, xixixi

6. Bener juga sih. Eh tapi jangan deh! Jangan sampai ketahuan ya, xixixi

7. Nasib sih kalau gitu, hikz hikz

7. Nasib sih kalau gitu, hikz hikz

8. Eh.. Eh, emang gak ada yang lain bang.

8. Eh.. Eh, emang gak ada yang lain bang.

9. Nikmatnya menunggu jodoh ya neng, jgjgjg

9. Nikmatnya menunggu jodoh ya neng, jgjgjg

10. Ini baru benar! Patut di contoh lho. hehe

10. Ini baru benar! Patut di contoh lho. hehe

Baca Juga : 5 Meme Parodi 'Rokok Membunuhmu' ini Membuat Kamu Ngakak. No. 3 Paling Menyakitkan

11. Haha, yang lagi pinjem jodoh orang.

11. Haha, yang lagi pinjem jodoh orang.

12. Derita banget sih kalau gitu. Kamu pilih mana?

12. Derita banget sih kalau gitu. Kamu pilih mana?

13. Amin. Semoga aja ya!

13. Amin. Semoga aja ya!

14. Tuh dengerin! Udah jangan galau lagi :)

14. Tuh dengerin! Udah jangan galau lagi :)

15. Setujuu!

15. Setujuu!

16. Cocok!

16. Cocok!

17. Waduh buruan deh, daripada keambil orang beneran.

17. Waduh buruan deh, daripada keambil orang beneran.

18. Makanya jangan kelamaan pacaran neng, gagal juga deh.

18. Makanya jangan kelamaan pacaran neng, gagal juga deh.

19. Bisa aja nih abang, xixixi

19. Bisa aja nih abang, xixixi

20. Iri ya? hehe

20. Iri ya? hehe

Give Your Opinion

Related Articles