Absurd, 20 Ilustrasi Realita Tentang Cewek Buat Ngakak!

Buat para cewek, ngerasa gak sih kalau selama ini dibalik sikap kalian yang menyenangkan ternyata terdapat hal-hal absurd yang bikin ngakak. Kayak 20 ilustrasi tentang cewek berikut ini, realita banget lho. Intip yuk!

Mungkin hal-hal yang kamu lakukan sehari-hari terkesan biasa aja, entah itu tentang diri kamu sendiri atau bahkan pas lagi bersosialisasi sama temen. Akan tetapi akan jadi menarik dan bikin ngakak lho kalau di jadikan ilustrasi kayak berikut ini yang dilansir dari akun Instagram @infiniteloved

Kebayang gak sih, kalau cewek ternyata bikin hal biasa jadi rumit!

1. Selalu sebel dengar temen ngeluh, eh tapi dia sendiri juga sama ternyata.

1. Selalu sebel dengar temen ngeluh, eh tapi dia sendiri juga sama ternyata.

2. Bilangnya ngambek, tapi ngarep juga.

2. Bilangnya ngambek, tapi ngarep juga.

3. Suka kasih masukan yang belum tentu bener, eh tahu-tahu ... hihi

3. Suka kasih masukan yang belum tentu bener, eh tahu-tahu ... hihi

4. Nah lho, sahabat sih sahabat tapi gak berbagi cinta juga kaliii

4. Nah lho, sahabat sih sahabat tapi gak berbagi cinta juga kaliii

5. Punya ekspetasi tinggi yang kadang gak sesuai realita.

5. Punya ekspetasi tinggi yang kadang gak sesuai realita.

6. Duh! Capek deh kalau di pikirin, santai aja ya neng.

6. Duh! Capek deh kalau di pikirin, santai aja ya neng.

7. Tuh, para cowok udah ngerti kan. Kenapa cewek punya sikap yang berubah-ubah.

7. Tuh, para cowok udah ngerti kan. Kenapa cewek punya sikap yang berubah-ubah.

8. Suka ngeledek, gak tahunya jangan-jangan juga jomblo ya. Hayoo kamu gitu gak?

8. Suka ngeledek, gak tahunya jangan-jangan juga jomblo ya. Hayoo kamu gitu gak?

9. Gak heran kenapa cewek sering ketipu soal asmara, xixixi

9. Gak heran kenapa cewek sering ketipu soal asmara, xixixi

10. Jangan ditiru ya, kalau yang kayak gini. Diam-diam aja, hehe

10. Jangan ditiru ya, kalau yang kayak gini. Diam-diam aja, hehe

11. No comentlah, hihi

11. No comentlah, hihi

12. Mantap!

12. Mantap!

13. Wah ya enak dong, bisa kenyang.

13. Wah ya enak dong, bisa kenyang.

14. Ciyee yang lagi nungguin diajak ke pelaminan

14. Ciyee yang lagi nungguin diajak ke pelaminan

15. Apa??

15. Apa??

16. Ngeledek dia, xixixi

16. Ngeledek dia, xixixi

17. Di amin'kan aja ya!

17. Di amin'kan aja ya!

18. Rahasia terungkap kan.

18. Rahasia terungkap kan.

19. Apa hubungannya coba?

19. Apa hubungannya coba?

20. Masak sih?

20. Masak sih?

Give Your Opinion

Related Articles