Ada Beberapa Hal Penting untuk Memuaskan Istri diatas Ranjang

Seberapa penting sih memuaskan istri diatas ranjang ? Kebanyakan pria tidak mengetahui bahwa kepuasan istri berpengaruh besar dalam hubungan yang harmonis.

MaxNyoos.com - Kebanyakan wanita merasa sulit untuk mencapai orgasme saat berhubungan seks sehingga seorang menjadi istri tidak puas secara seksual. Akan tetapi, ini tidak secara otomatis menunjukkan bahwa suami atau laki-laki tidak mampu atau terampil dalam kamar tidur. Ini merupakan tantangan bagi pria untuk membuat wanita orgasme pada tingkat maksimum. Kabar baiknya adalah bahwa ia dapat belajar dan dapat mengakali hal di kamar tidur supaya seorang wanita meraih orgasme tingkat tinggi.

Spontanitas

Spontanitas adalah sikap yang penting untuk mendapatkan hasrat seksual pada istri atau pasangan anda. Hal tersebut dapat dicapai pada banyak cara, salah satunya adalah dengan mengirimkan pesan teks yang menggoda dan sedikit nakal pada istri anda untuk membuat dia lebih bersemangat sebelum anda benar-benar melihat satu sama lain. Dengan spontan berarti bahwa anda tidak membatasi cara bercinta yang anda lakukan di kamar tidur, ada banyak tempat yang dapat anda lakukan saat anda bercinta dengan istri anda, misalnya di kamar mandi, di bak mandi dan di sofa atau di kursi atau bahkan di meja dapurpun juga bisa.

Foreplay

Pria biasanya tidak memerlukan banyak waktu untuk mendapatkan gairah seksual dan mencapai orgasme, tetapi tidak demikian halnya dengan wanita. Jika anda benar-benar ingin memuaskan istri anda secara seksual, anda harus berpikir tentang dia dan bukan hanya tentang anda. Wanita membutuhkan lebih banyak waktu untuk siap secara fisik dan mental untuk gairah dan seks. Foreplay dengan seorang wanita tidak hanya mencakup zona paling erotis, tetapi juga melibatkan seluruh tubuh dan pikiran. Menjelajahi seluruh tubuh dengan tangan dan mulutnya, akan memberikan anda kesempatan untuk menemukan hal yang dia sukai. Ini adalah salah satu kunci untuk memuaskan seksual istri anda.

Ingat! foreplay tidak hanya bisa dimulai di kamar tidur, tetapi bisa mulai di luar kamar tidur. Antisipasi ini penting ketika akan foreplay. Meningkatkan antisipasi, akan meluangkan waktu untuk menjelajahi seluruh tubuhnya, memperhatikan bahasa tubuh mereka atau tanggapan mereka dan juga sabar menunggu dia untuk membangun gairah yang tepat sangat membantu jika anda ingin memberikan orgasme yang optimal. Belajar untuk meningkatkan keterampilan foreplay sehingga anda dapat dengan mudah memuaskan istri anda secara seksual.

Baca Juga Apakah Benar Hanya dengan Mengkonsumsi Buah Nanas Rasa Sperma menjadi Manis ?

Percobaan

Anda harus menyadari ketika hal-hal ini sudah terlalu jauh dan anda harus tahu batas-batas yang tidak boleh dilewati. Meskipun bereksperimen di kamar tidur dapat membantu pasangan meningkatkan hubungan seksual mereka, anda berdua tidak perlu membuang ego dan harga diri hanya demi bereksperimen di kamar tidur. Bereksperimen di kamar tidur tidak harus berarti menambahkan pasangan baru. Untuk bereksperimen posisi seks yang baru, menggunakan mainan seks dan role-playing mungkin bisa mencoba untuk memenuhi kepuasan maksimal. Tentu saja, anda dan istri anda harus berpikiran terbuka untuk mendiskusikan apa yang anda berdua ingin lakukan sebelum bereksperimen.

Berikut adalah beberapa gaya cinta disukai oleh wanita yang dapat membantu anda dalam memuaskan istri anda atau pasangan anda.

  • Gaya Cinta Doggy Style
  • Gaya Seks Hot Kursi
  • Gaya Seks Cow Girl
  • Gaya Cinta Pole Position
  • Gaya Seks Wajah Off
  • Gaya Seks Malas Man
  • Gaya Cinta The G Whiz
  • Seks Gaya Restroom Attendant
  • Gaya Seks H2oHH
  • Seks Gaya Iron Chef
  • Seks Gaya Pretzel

Seperti yang saya katakan sebelumnya, jika anda ingin memuaskan istri anda di tempat tidur, Anda harus melakukan beberapa gaya bercinta yang disukai oleh wanita. Sepertinya cukup sekian penjelasan mengenai cara memuaskan istri atau pasangan anda diranjang maupun di tempat lainnya.

Give Your Opinion

Related Articles