Apakah Benar Hanya dengan Mengkonsumsi Buah Nanas Rasa Sperma menjadi Manis ?

Dalam beberapa kasus, banyak orang yang mengatakan bahwa rasa sperma itu buruk, cenderung hambar bahkan amis. Tapi ada banyak orang yang mengklaim bahwa rasa sperma itu begitu manis setelah makan nanas. Apakah ini benar atau hanya mitos? Lihat penjelasan di bawah ini.

MaxNyoos.com - Bagaimanakah rasa sperma yang sebenarnya ? Manis kah ? Asin kah ? Asam kah ? Atau rasa lainnya. Cenderung dari kebanyakan orang mengatakan bahwa rasa sperma mereka terasa amis. Itu adalah masalah mereka dan mereka harus dapat mengubah gaya hidup mereka. Rasa amis atau tidaknya sperma, seharusnya tidak berpengaruh pada waktu menelan sperma, tetapi juga dapat mempengaruhi kepercayaan diri seorang pria pastinya. Tidak mungkin jika istri anda menganggap sperma anda terasa seperti bau amis? Jadi apakah benar bahwa jika anda memakan buah nanas dapat membuat rasa sperma anda menjadi lebih manis?

Di sini yang perlu anda ingat adalah bahwa air mani adalah kumpulan berbagai nutrisi termasuk fruktosa, natrium, protein, vitamin, mineral dan enzim gizi lainnya. Karena enzim dan mineral tersebut, ada yang mengatakan rasa asli dari sperma akan sedikit hangat dan asin. Ada beberapa orang yang menjelaskan bahwa rasa manis dari air sperma tersebut menjadi sangat jelas, meskipun tidak banyak yang mengatakan hal-hal seperti itu, tetapi yang lain mengatakan bahwa rasa air sperma hambar. Tapi secara umum, rasa sperma juga berbeda di setiap manusia, rasa air sperma tergantung pada apa yang telah dia makan sehari - harinya.

Apakah makanan tertentu seperti nanas dapat mempengaruhi rasa sperma? Nah, ini adalah apa yang akan kita bahas selanjutnya.

Bahkan, semua cairan dikeluarkan dari tubuh contohnya seperti keringat, air liur, cairan vagina dan air mani, pastinya akan berhubungan dengan apa yang telah anda makan, dan bagaimana gaya hidup setiap orang pastinya berbeda - beda. Jadi, memakan makanan tertentu secara teratur juga dapat mempengaruhi rasa dari sekresi tubuh anda, termasuk urin anda sendiri.

Akan tetapi, tentu saja ini tidak akan berpengaruh jika anda mengkonsumsi buah nanas, sperma anda akan segera manis. Perubahan pada rasa baru tersebut akan terjadi setelah anda memakan buah nanas secara teratur untuk beberapa waktu.

Baca Juga Cara Mengatasi Wajah yang Berminyak dengan Buah - Buahan Alami

Makanan lain yang membuat air mani anda rasanya menjadi manis

Sampai saat ini, belum ada penelitian ilmiah yang mendukung bukti bahwa makanan tertentu dapat mengubah rasa sperma. Namun, ada beberapa makanan yang masuk ke dalam daftar ini, pastinya berdasarkan pengakuan dan pengalaman dari banyak orang. Dan para peneliti juga setuju bahwa jika seorang pria memang harus mengkonsumsi lebih banyak makanan ini, tidak hanya untuk meningkatkan rasa sperma, tetapi untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dari tubuh kita.

Makanan ini dapat meningkatkan rasa sperma anda. Selain nanas, bisa juga buah apel. Sementara makanan yang diduga bisa membuat rasa dan aroma yang lebih buruk untuk sperma adalah daging merah, susu, makanan yang digoreng, kopi, dan pastinya merokok.

Ada cara lain untuk membuat air mani anda tidak terlalu amis. Sebenarnya cara tersebut cukup mudah, hanya dengan hidrasi atau minum air yang banyak dan mempertahankan diet yang sehat dengan mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan secara rutin.

Nah, itulah penjelasan singkat mengenai makanan yang dapat membuat rasa sperma anda menjadi terasa manis. Cukup sekian untuk penjelasannya, dan semoga bermanfaat bagi anda yang menginginkan rasa sperma anda terasa manis.

Give Your Opinion

Related Articles