Aturan Baru Dari Youtube Membuat Youtubers Kecewa? Wajib Baca!

Aturan baru dari Youtube membuat kebanyakan youtubers kecewa karena minimal 10.000 Views saldo baru masuk.

MaxNyoos.com - Semakin banyaknya channel-channel yang terdeteksi plagiat oleh karena itu Youtube mengeluarkan aturan terbaru. Aturan ini dikhususkan terkait penayangan iklan yang didalam video. Aturan baru youtube setelah video tersebut dikunjungi 10.000 views baru dibayar oleh youtube.

Aturan baru dari youtube 10.000 Views, pastinya dapat meminimalisir video yang dirasa plagiat yang bertebaran di Youtube. Pastinya juga sangat berpengaruh pada penghasilan para Youtubers yang sering me re-upload Video mereka.

Bagaimana solusinya? Tentu saja dengan meningkatkan kualitas video yang akan di upload supaya viewers dari video semakin terus bertambah dan mendapatkan 10.000 Views supaya mendapatkan fitur iklan dan berpenghasilan yang sebenarnya.

Sedikit tambahan! Jangan sesekali melakukan hal-hal yang dianggap sedikit mencurigakan. Contohnya menaruh konten video ke hitleap, jingling, ataupun viewer lainnya yang berdampak buruk untuk kedepannya.

Baca Juga : Youtube Diboikot Perusahaan Merek Ternama, Para Youtuber Merana

Karena Youtube sudah sangat pintar untuk mendeteksi aktivitas yang dianggap buruk untuk videonya. Jika ketahuan melakukan hal yang buruk, pastinya akun kamu akan langsung ditangguhkan selama 30 hari. Setelah itu akan langsung kena banned permanent.

Mungkin cukup sekian pembahasan tentang aturan baru dari Youtube. Semoga bermanfaat untuk pembaca dan para youtubers. Terimakasih dan salam Youtubers.

Give Your Opinion

Related Articles