Cara Menggandakan Uang Secara Halal

Uang adalah suatu kebutuhan dimana semua orang pasti membutuhkannya. Apalagi jika ada kata-kata “menggandakan uang” seperti halnya berita yang masih hangat tentang Kanjeng Dimas. Akan sangatlah menggiurkan dan bahkan banyak sekali orang-orang yang mendatangi dia karena kemampuannya yang sangat ahli dalam menggandakan uang.

Ada beberapa cara untukmenghasilkan uang atau pendapatan kita supaya dapat menjadi lebih banyak, atau dalam arti yang dimaksud “menggandakan uang”. Namun disini cara menggandakan uang yang pastinya dengan cara yang halal. Pasti kita akan dapat lebih menikmati hasil uang kita tersebut.

1. Wirausaha

Yang dimaksud disini adalah kita akan melakukan wirausaha. Kenapa wirausaha? Pastinya anda akan sedikit bingung tentang maksud tersebut. Wirausaha pasti dapat menggandakan uang dari modal yang telah kita keluarkan. Meskipun modal kita minim, akan tetapi kita mempunyai ide cemerlang untuk memperbesar usaha kita sendiri, pastinya uanglah yang akan berdatangan pada kita.

Akan tetapi perlu digaris bawahi dengan wirausaha uang kita tidaklah langsung balik modal ataupun cepat untuk menghasilkan, karena hal tersebut pastinya perlu proses dan ketekunan pada dirikita. Dan yang perlu diperhatikan jika kita melakukan wirausaha, pastinya kita harus siap mental. Mental ini sangat penting, karena jika usaha kita mengalami gangguan atau kurang sukses akan mengganggu psikologis kita. Pastinya akan timbul penyakit stress, syok, pusing, dan pikiran yang negative. Jadi kita harus bersiap dengan keadaan dan kondisi yang akan kita hadapi dalam berwirausaha.

2. Investasi Properti

Investasi properti disini yang sangat menjanjikan untuk balik modal dan pastinya dapat menggandakan uang. Karena properti adalah kebutuhan utama manusia untuk mendapatkan dan mempunyai lahan atau tanah sendiri.

Investasi ini sangatlah berguna bagi kedepannya, karena harga tanah ataupun rumah akan menjadi lebih mahal dibanding dari waktu sebelumnya. Investasi ini juga bisa dikatakan fleksibel karena modal yang akan kita investasikan tidak di batasi, mulai dari yang paling murah sampai yang paling mahal contohnya seperti kita membeli sebuah apartemen yang paling tinggi dan paling menguntungkan. Pastilah hasil kita mempengaruhi dengan modal investasi yang kita keluarkan.

Kita dapat menjual kembali tanah, ataupun bangunan apapun itu yang telah kita beli (invest) dengan harga yang lebih mahal dari sebelumnya, serta untuk dijualpun tidaklah sulit untuk mencari pembeli. Karena mereka juga pastinya berpikir tidaklah rugi jika harga yang didapatkan dari kita bertambah mahal, pastinya merekalah yang berpikir akan mendapatkan keuntungan untuk kedepannya jika mereka membelinya.

Baca Juga : Merahkan Bibirmu Dengan 15 Bahan Alami Disekitarmu

3. Jual Beli Barang Antik

Barang antik adalah benda yang dapat dikatakan langka dan berumur tua yang pastinya harganya akan semakin mahal. Apalagi ada seorang kolektor yang mengoleksi barang-barang antik tersebut. Pastinya diaakan menjadi milyader jika barang-barang antik tersebut dijual ataupun dapat dilelangkan.

Dengan cara inilah jika kita ingin menggandakan uang, kita dapat mengoleksi barang yang antik-antik dan kita jual yang pastinya dengan harga yang tinggi. Akan tetapi barang antik juga sedikit sulit didapatkan karena banyaknya saingan kolektor dan ahli dalam bidang barang-barang antik. Kesabaran adalah kunci dalam mencari barang antik dan juga dalam merawat barang tersebut. Namun kita harus yakin akan harga yang kitadapat sangatlah mahal. Seperti halnya uang koin pecahan 10 rupiah tersebut pada tahun 2010 harga satuan koin mencapai pada kisaran 500 – 600 ribu, bahkan bisa lebih. Nah, cukup mahal bukan? Apalagi kita punya uang koin yang lebih banyak. Pastinya kita akan menjadi kaya mendadak dan dapat menunaikan haji jika kita menginginkannya.

4. Sedekah atau Amal

Beramal ataupun bersedekah adalah hal yang penting dan sangat dibutuhkan pada kehidupan kita mendatang. Karena kita tidak hanya  mendapatkan pahala saja, kita akan mendapatkan keikhlasan hati yang murni dan menjadikan orang lain lebih mudah dalam melakukan suatu hal yang telah kita sumbang tadi.

Tidak jauh dari segi keimanan dalam hati kita pastinya harus murni berniat untuk membantu, supaya sesama umat manusia menjadi lebih akur, aman, tenang, damai, dan pastinya interaksi sosial kita menjadi lebih baik.

Nah, dari beberapa poin diatas sudah punya gambaran kan tentang cara menggandakan uang kita secara halal dan pastinya banyak juga hal positif lainnya yang kita dapatkan dari menggandakan uang tersebut. Mungkin cukup sekian untuk penjelasan mengenai cara menggandakan uang kita dengan benar. Terimakasih dan jangan lupa untuk membaca informasi-informasi yang lainnya.

Give Your Opinion

Related Articles