Film Justice League Mempersatukan Lima Superhero Dunia Ini

Trailer film terbaru yang berjudul Justice League telah dirilis pada hari minggu yang lalu (8/10/2017).

MaxNyoos.com Trailer film terbaru yang berjudul Justice League telah dirilis pada hari minggu yang lalu (8/10/2017).

Pada trailer tersebut diperkenalkan 5 Super Hero, yang antara lain adalah Batman atau Bruce Wayne (Ben Affleck), Aquaman (Jason Momoa), Wonder Woman atau Diana Prince (Gal Gadot), Cyborg (Ray Fisher). dan Flash (Ezra Miller).

Ceritanya seorang wanita bernama Lois Lane (Amy Adams) yang bermimpi tentang Clark Kent alias Superman (Henry Cavill). Saat terbangun dari mimpinya, Lois tersadar ternyata kekasihnya sudah tidak ada.

Ketika terbangun dari mimpinya, Lois mendengar media massa mengatakan "Dunia masih berduka atas kematian Superman. Kejahatan, peran, dan terorisme semakin meningkat,".

Setelah itu, ada sebuah paket terbungkus kertas koran tergeletak di sebuah lantai. Di paket tersebut tertulis "World With Hope". Dan paketpun langsung meledak setika itu juga.

Rupanya, kriminalitas yang terjadi itu hanya sepenggal teror kecil. Sedangkan ancaman terbesar datang dari Steppenwold (Ciaran Hinds) bersama para pasukannya. Mereka menyerbu tempat kelahiran Wonder Woman, yaitu pulau Themscaira.

Ketika Bruce dan Diana menyadari invasi yang lebih kelam telah menanti bumi. Mereka pun kemudian mengumpulkan para superhero yang rela untuk mempertaruhkan nyawanya demi menyelamatkan bumi.

Kelima tokoh bertarung dengan gencarnya melawan para pasukan musuh. Batman melaju dengan kendaraannya dan menembaki para musuh.

Wonder Woman bertarung dengan Steppenwold dengan perisai dan pedangnya. Aquaman yang memiliki kekuatan di air pun terbang menusuk para musuh dengan senjata trisula. Ia dibantu oleh Cyborg.

Film garapan sutradara Zack Snyder ini merupakan kelanjutan dari kisah Batman v Superman: Dawn of Justice (2016). Film itu akan tayang pada November 2017 ini.

Berikut Trailer Justice League

Give Your Opinion

Related Articles