Ingin Menyingkirkan Lemak Perut Secara Cepat? Lakukan Hal Ini!

Menghilangkan lemak dan menurunkan berat badan bukalah sesuatu yang sulit. Cukup dengan melakukan hal sederhana seperti hal berikut ini.

Image

Miki Ryosuke seorang aktor dari Jepang baru-baru ini menemukan sebuah metode yang sangat menarik dimana metode tersebut dapat membantu dia untuk menyingkirkan 13kg dan 12cm lemak dipinggang hanya dalam beberapa minggu. Hasil ini adalah efek samping dari latihan "back pain" yang dianjurkan oleh dokter, dan ia melakukan latihan ini hanya 2 menit sehari.

Dilansir dari situ Brightside.me, yang memberikan suatu pemahaman bagaimana cara melakukan teknik tersebut dan membantu anda untuk menurunkan berat badan.

Bagaimana Cara Melakukannya?

Ryosuke menyebut teknik tersebut dengan sebutan “long-breath diet” atau diet napas panjang. Teknik ini terletak dalam pengambilan posisi tertentu, yaitu dengan menarik napas selama 3 detik, kemudian menghembuskan napas tersebut secara kuat selama 7 detik.

Banyak dokter Eropa yang mendukung penggunaan latihan pernapasan untuk menurunkan berat badan dan menjelaskan bagaimana efektivitasnya sebagai berikut: “Lemak terdiri dari oksigen, karbon, dan hidrogen. Ketika oksigen yang kita hirup mencapai sel-sel lemak, itu akan membagi oksigen ke dalam komponen karbon dan air.  Oleh karena itu, semakin banyak oksigen dalam tubuh yang kita gunakan, semakin banyak pula lemak yang kita bakar”.

Image


Apa Yang Harus Anda Lakukan?

Lakukan latihan ini setiap hari selama 2-10 menit.

  • Berdiri dengan salah satu kaki ke depan
  • Sekarang anda perlu mengencangkan otot pada bagian bokong, kemudian pusatkan berat badan anda pada bagian kaki belakang anda
  • Mulai perlahan-lahan menghirup udara selama 3 detik, dengan mengangkat lengan ke atas kepala anda
  • Lalu hembuskan napas tersebut secara kuat selama 7 detik, dengan mengencangkan semua otot pada tubuh anda

Selain itu beberapa ahli mengatakan, teknik ini akan memperkuat otot-otot tubuh dan meningkatkan metabolisme.

Baca Juga : 4 Cara Merawat Kulit Wajah Anda Tetap Mulus

Give Your Opinion

Related Articles