Ini 5 Kawasan Paling Ditakuti Para Penduduk Jepang, Berani Pergi ke Sini?

Selain menawarkan destinasi wisata menarik, ternyata Jepang menyuguhkan beberapa kawasan berbahaya yang paling banyak ditakuti para penduduknya.

Maxnyoos.com - Saat mendengar Jepang, tentu kamu memikirkan banyaknya destinasi wisata menarik yang mampu memikat para wisatawan. Namun meski awalnya dikenal sebagai sebuah negara yang damai dan tenang, tapi ternyata Jepang memilik sejumlah tempat yang paling berbahaya dan banyak ditakuti. Untuk itu, para turis asing yang berkunjung ke tempat ini harus waspada. Berikut beberapa daerah di Jepang yang paling ditakuti para penduduknya, diantaranya :

1. Kamagasaki

1.	Kamagasaki http://www.tribunnews.com/

Kamagasaki atau dikenal sebagai daerah Airinchiku ini adalah kawasan kumuh terbesar di negeri Jepang. Kawasan ini merupakan rumah bagi para tunawisma dengan jumlah yang sangat banyak. Belum lama ini, Kamagasaki terkenal di kalangan wisatawan asing muda karena menghadirkan sejumlah tempat penginapan murah. Namun ternyata, banyak penduduk Osaka yang justru menghindari kawasan ini sebab dipercaya sebagai tempat paling berbahaya di Jepang. Belum lagi ada banyak organisasi kriminal tersohor di kawasan ini.

Baca Juga : 11 Tempat Wisata Paling Berbahaya Di Dunia, Indonesia Menempati Urutan ke 4 loh!

2. Kabukicho

2.	Kabukicho https://fastjapan.com/en/p127257

Sebagai salah satu daerah paling berbahaya di Jepang, Kabukicho memiliki sisi gelap tersendiri yang mampu menyedot banyak gangster hingga sekumpulan orang-orang misterius. Bahkan daerah ini termasuk kawasan red light district yang terbesar di dunia. Meskipun banyak warga Tokyo yang mengunjungi restoran-restoran di tempat ini, tetap saja mereka tidak ingin tinggal dikawasan Kabukicho karena berbahaya.

Baca Juga : Daftar Tempat Wisata Jepang Yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Berlibur Ke Negeri Sakura

3. Roppongi

3.	Roppongi https://www.airbnb.com/

Di kawasan ini terdapat distrik perkantoran dan perumahan-perumahan mewah yang juga menyuguhkan klub-klub malam ternama. Bahkan klub malam di kawasan ini mempunyai aturan-aturan yang berbahaya dan tak biasa di Jepang. Disiang hari, kawasan ini sebenarnya cukup aman. Meskipun berbahaya, kawasan ini menyuguhkan atraksi populer bernama Roppongi Hits. Jika kamu tak ingin mengalami peristiwa buruk di tempat asing ini, tentu saja jangan pernah melakukan hal-hal aneh dan liar di sini!

Baca Juga : 5 Aplikasi ini Wajib Ada di Gadget Kalian Saat Akan Berlibur Keluar Negeri

4. Shinsekai

4.	Shinsekai https://www.japan-guide.com/e/e4012.html

Shinsekai adalah lingkungan kosmopolitan dan paling modern di negeri sakura,  setidaknya hal ini melekat pada tahun 1912 silam. Kawasan ini memang memiliki taman bermain Luna Park, yang pada awalnya akan dijadikan sebagai salah satu spot menarik di Shinsekai. Hanya saja Luna Park  beberapa kali sempat mengalami kebakaran sesaat usai dibangun, lalu tempat ini pun ditutup di tahun 1923.Meskipun menawarkan destinasi wisata yang cocok bagi para turis, namun ternyata tempat ini paling ditakuti penduduk Jepang sebab ada banyak aksi kriminal yang terjadi.

5. Susukino

5.	Susukino https://www.youtube.com/

Susukino adalah tempat berbahaya yang ada di Sapporo, Jepang. Kawasan ini didirikan sebagai daerah red ligh district  tepatnya di tahun1871. Hal tersebut dilakukan demi menarik penjelajah menuju bagian utara Jepang. Susukino dianggap paling berbahaya, sebab red light district  di kawasan ini mampu memikat banyak orang misterius dan para gangster yang sangat kejam. Karena hal itulah kawasan ini dianggap sebagai tempat paling menakutkan bagi penduduk Jepang.

Give Your Opinion

Related Articles