Inilah 6 Tanda Bahwa Rumah Kamu Ada Penghuninya. Gak Percaya? Nih Buktinya

Rumah yang seharusnya membuat penghuninya merasa nyaman, betah, dan tenang adalah impian dari suatu keluarga. Tapi, kita juga harus mengetahui tentang beberapa hal yang bisa buat sebuah rumah tersebut jadi kurang nyaman buat dijadikan sebagai tempat tinggal.

Maxnyoos.com - Contohnya yaitu rumah yang dihuni oleh hantu ataupun makhluk yang sejenisnya. Karena rumah yang berhantu, biasanya hantunya akan mengganggu ketenangan dan kenyamanan penghuni rumah tersebut.

Tujuan dari hantu-hantu yang datang ke rumah tersebut akan memberikan tanda-tanda untuk menakuti atau cuma ingin memberitahukan keberadaan mereka.

1. Benda Bergerak Sendiri

1. Benda Bergerak Sendiri

Benda yang bergerak dengan sendirinya bisa diindikasikan kalau tempat tersebut dihuni oleh makhluk yang tak kasat mata. Adapun beberapa orang yang mempercayai keberadaan hantu ataupun makhluk yang tak kasat mata itu memiliki energi Psychokinetik. Energi itulah yang menjadikan tanda keberadaan para hantu di tempat tersebut.

Banyak sekali contohnya, salah satunya seperti ada sebuah sendok atau piring yang tiba-tiba jatuh tanpa ada yang nyentuh barang itu, dan lebih banyak lagi benda-benda yang bergerak dengan sendirinya.

2. Terdengar Suara Misterius

2. Terdengar Suara Misterius

Tanda-tanda dari rumah yang berhantu yaitu adanya suara yang misterius di rumah tersebut. Karena tanda makhluk yang tak kasat mata biasanya juga mengeluarkan suara-suara yang misterius setelah mencari asal suara tersebut tidak ditemukan sumbernya. Suara misterius bisa berupa suara ketok pintu, suara bisikan halus, atau suara aneh lainnya.

3. Alat-Alat Elektronik Terganggu

3. Alat-Alat Elektronik Terganggu

Pernahkah kamu menonton acara horor seperti 'uji nyali' di Televisi? Kalo pernah, pastinya kamu tau kalo ada salah satu tanda datangnya makhluk yang tak kasat mata ini akan berdampak pada alat-alat elektronik disekitar menjadi tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Karena keberadaan makhluk tersebut memang memiliki energi yang bisa merusak frekuensi alat-alat elektronik. Semisal dirumah kamu ada radio atau pemutar musik lainnya yang otomatis mengalami suara sedikit berbeda dan terkadang sering hidup mati dengan sendirinya.

4. Mencium Aroma Yang Aneh

 4. Mencium Aroma Yang Aneh

Aroma aneh tersebut tiba-tiba tercium di rumahmu, seperti aroma bau kemenyan, dupa, ubi yang terbakar, bau bunga melati, dan aroma aneh lainnya. Padahal tidak ada  tanaman ubi-ubian atau pohon melati disekitar rumahmu. Inilah tanda-tanda bahwa rumah kamu ada sosok yang kasat mata.

Baca Juga : 6 Mitos Ini Menandakan Bahwa Ada Mahluk Halus Di Sekitar Mu

5. Sering Merasa Diawasi

5. Sering Merasa Diawasi

Merasa ada yang mengawasi padahal kamu sendirian dirumah. Dari segi teori cukup sulit untuk dibuktikan, karena perasaan kita sendiri yang telah membuat kita terasa diawasi dan sering terjadi di tempat yang sama. Inilah salah satu tanda bahwa ada makhluk mistis yang kasat mata sedang berada dirumahmu.

6. Terlihat Sosok Bayangan

6. Terlihat Sosok Bayangan

Munculnya sosok berupa bayangan yang sering disebut penampakan ini biasanya hanya terlihat sekedip di ujung mata. Sosok bayangan tersebut bisa juga menyerupai makhluk hidup seperti halnya manusia atau hewan dan ukurannya bisa lebih besar dan bisa lebih kecil dari ukuran normal. Tapi biasanya kita hanya melihatnya secara singkat saja.

Itulah beberapa tanda rumah yang telah dihuni makhluk halus dan perlu diingat bahwa tanda-tanda diatas, bisa saja bukan karena ada hantu atau makhluk yang tak kasat mata lainnya akan tetapi itu adalah ulah temanmu sendiri yang jail dan ingin mengerjaimu supaya kamu ketakutan.

Give Your Opinion

Related Articles