Inilah Cara Jitu Mengetahui Dia Adalah Pasangan Terakhirmu

Jangan sampai salah memilih pasangan hidup karena tidak mengetahui ciri-ciri yang tepat.

MaxNyoos.com - Dalam mengarungi hubungan asmara, tentunya semua orang memiliki sebuah tujuan diakhirnya. Bertunangan, menikah atau bahkan putus. Terlepas dari pilihan yang akan kalian pilih, tentu ada alasan mengapa kalian memutuskan pilihan yang akan diambil. Dan dengan begitu banyak pertimbangan, membangun bahtera rumah tangga melewati jalan bertunangan merupakan pilihan. Namun apakah kalian merasa si 'dia' benar-benar untukmu? Benarkah si 'dia' yang terakhir untukmu ? Berikut adalah beberapa hal yang bisa membantu pilihanmu.

1. Apa adanya

1.  Apa adanya

Inilah sebuah hal yang biasanya sulit untuk ditemukan pada setiap pasangan. Pada dasarnya sebuah hubungan itu harus dijalani dengan apa adanya jangan pernah melakukan hal yang dibuat-buat. Maka jika kita memperlihatkan diri kita siapa dan tampil apa adanya, maka kita akan tahu bahwa apakah dia benar-benar pasangan yang cocok atau bukan. Apakah dia bisa menerima apa adanya atau tidak?

2. Menerima kekurangan

2. Menerima kekurangan

Hal pertama yang bisa mengindikasikan bahwa si dia memang benar-benar untukmu adalah saat di mana kalian sudah mengerti satu sama lain serta menerima apa adanya kalian. Memang sulit menerima kekurangan yang ada pada pasanganmu, tapi bila memang kalian sudah saling menerima kelebihan serta kekurangan berarti memang si dia untukmu.

3. Keseriusan

3. Keseriusan

Selanjutnya hal ini merupakan apa yang sebenarnya diinginkan oleh para kaum hawa, percuma bila kalian mapan, tampan serta segan. Tetapi tidak berani untuk menyatakan keseriusan pada si dia, seorang wanita membutuhkan kepastian. Maka dari itu bila seorang pria bisa menjami hidupnya, serta serius untuk melanjutkan hubungan. Maka dia memang untukmu.

Baca Juga Cukup Luluhkan Hati Calon Mertua, Maka Pasanganmu Tak Akan Bisa Berpaling Lagi!

4. Kejujuran

4. Kejujuran

Disaat suatu hubungan yang kalian jalani sudah mulai pada tahap keterbukaan, disitulah maka keseriusan hubungan kalian diuji. Bila memang benar dia adalah untukmu, maka dia tak akan ragu untuk bersikap terbuka padamu. Menceritakan semuanya tanpa ada kebohongan, sebab bila memang dia ingin hidup dengan mu tidak ada hal yang harus disembunyikan.

5. Saling melengkapi

5. Saling melengkapi

Wanita memang harus memilih, tapi janganlah jadi pemilih.

Kutipan diatas mungkin yang pas bagi mereka yang 'katanya' masih mencari yang terbaik, tapi pada dasarnya kalian memang tidak akan pernah mendapatkan yang sempurna. Bila kalian mencari yang sempurna, maka kalian akan melawatkan yang terbaik.

Para wanita pasti memiliki beberapa kriteria bagi pasangan impiannya, bila kalian mendapatkan pasangan yang memenuhi hampir dari separuh kriteriamu jangan pernah ragu untuk melanjutkan ke hubungan selanjutnya. Karena setidaknya si dia sudah termasuk ke dalam kriteria yang kalian inginkan, lalu ditambah dengan hal-hal yang disebutkan di atas tadi. Maka memang si dia benar untukmu.

Give Your Opinion

Related Articles