Kenapa Seks Kilat Dianggap Lebih Punya Sensasi? Ini Penjelasannya

Seks kilat atau quick katanya lebih punya sensasi. Penuh tantangan dan ketegangan. Adrenalin terpacu. Gairah pun lebih menggebu-gebu. Benarkah seperti itu?

MaxNyoos.com - Quick sex adalah salah satu gaya bercinta yang banyak digemari banyak orang. Quick sex atau seks kilat itu sendiri merujuk kepada gaya sex yang cepat, bahkan terkadang tanpa pemanasan. Pasangan yang bercinta langsung melakukan penetrasi hubungan intim dan lebih tergesa-gesa.

Menurut orang yang sering melakukan seks kilat, disitulah letak sensasinya. Bercinta dengan cepat, penuh tantangan. Karena itu bercinta lebih punya gairah. Apalagi bila dilakukan ditempat yang dianggap beresiko diketahui orang lain akan memberikan sensasi yang lebih lagi.

Lalu kenapa seks kilat digemari oleh banyak orang? Mengutip penelitian yang dari Journal of Sexual Medicine, sebagian besar wanita ingin mengharapkan hubungan intim yang lama. Rata-rata, mereka ingin berhubungan intim selama 23 menit.

Namun tentunya bagi para pria itu waktu yang cukup lama. Ujung-ujungnyanya, para pria loyo sebelum sampai pada waktu yang diinginkan pasangannya. Tapi ada gaya bercinta yang bisa jadi solusi. Gaya bercinta kilat, bisa jadi cara dalam memuaskan pasangan. Cukup dengan lima menit, hubungan intim dapat memberikan kepuasan kepada pasangan.

Tetapi yang namanya seks kilat, sensasinya terletak pada saat adrenalin terpacu. Ketegangan dalam melakukan hubungan intim kilat, disitulah sensasi tercipta. Karena itu harus pintar mencari lokasi bercinta kilat. 

Lokasi yang bisa memicu adrenalin yang bisa melahirkan sensasi. Misalnya, melakukan seks kilat di halaman rumah, ruang kerja, taman atau di kamar mandi ruang publik, seperti di toilet restoran. 

Di tempat-tempat seperti itulah, ketegangan akan muncul ketika berhubungan intim. Andrenalin pun akan terpacu. Seks kilat pun akan lebih bergairah, karena diburu waktu dan ketegangan. Tegang, takut ketahuan oleh orang.

Memang sangat beresiko, karena itu kuncinya harus berhati-hati. Dan cermati dulu lokasi yang hendak dijadikan tempat melepas hasrat secara kilat. Tapi bila tak mau ambil resiko, seks kilat bisa dilakukan di rumah. Namun lokasinya bukan di kamar tidur. Bisa di kamar mandi, dapur, atau ruang tamu. 

Selain itu dalam melakukan seks kilat, suami jangan egois. Pemanasan atau foreplay tetap diperlukan. Berikan rangsangan pada istri sekitar 2 sampai 3 menit. Pastikan, bagian area kewanitaan istri sudah basah. Baru, setelah itu lakukan penetrasi dengan cepat. 

Saran lainnya, sensasi seks kilat itu terletak pada ketergesaannya. Karena itu jangan lakukan quick seks dengan telanjang bulat. Sebab sensasinya justru akan berkurang. Bercintalah dengan masih mengenakan pakaian lengkap. Cukup buka celah celana yang memungkinkan bisa melakukan penetrasi secara leluasa. Dijamin seks kilat bakal tambah seru. Sensasi pun bakal dirasakan penuh gairah. 

Give Your Opinion

Related Articles