Menggunakan Kentang Untuk Mengatasi Kaki Lecet Akibat High Heels, Begini Caranya!

Memakai sepatu high heels dalam waktu yang cukup lama bisa membuat kaki menjadi pegal. Bahkan mengalami lecet pada kaki. Tentunya hal ini akan sangat menyebalkan bukan?

MaxNyoos.com - Sepatu High Heels memang sudah menjadi bagian penting bagi kaum hawa. Karena dengan menggunakan high heels bisa menambah rasa percaya diri dalam berpenampilan. Mereka beranggapan, sepatu high heels memang bisa menambah daya tarik seorang wanita. Selain menambah postur tinggi, pemakaian high hells juga menjadi tampak lebih sexy.

Apalagi ditunjang dengan bentuk dan model high heels yang sangat cantik dan fashionable. Pastinya membuat wanita semakin tertarik untuk menggunakannya. Namun sayangnya menggunakan high heels ini juga memerlukan pengorbanan.

Memakai sepatu high heels dalam waktu yang cukup lama bisa membuat kaki menjadi pegal. Bahkan mengalami lecet pada kaki. Tentunya hal ini akan sangat menyebalkan bukan?

Tapi tak perlu khwatir, karena ada cara mudah dalam mengatasi lecet pada kaki akibat penggunaan high heels, yaitu cukup dengan mengandalkan kentang.

Baca Juga Tips Nyaman Memakai Sepatu High Heels Agar Kaki Tidak Terasa Sakit

Air kentang sangat efektif untuk mengatasi lecet dan juga luka akibat penggunaan high heels.

Cara menggunakan:

  • Iris kentang menjadi dua bagian.
  • Kemudian gosokan pada kaki yang lecet.

Atau bisa dengan:

  • Parut kentang secara halus dan ambil sarinya.
  • Oleskan airnya pada kulit kaki yang lecet.

Lakukan treatment ini secara teratur untuk mendapatkan kaki mulus dan bebas lecet. 

Sumber

Give Your Opinion

Related Articles