Menjaga Website Hacking Di Bay Dengan Acunetix: Tip Berguna Dari Semalt Untuk Semua Pemilik Situs

Hacker semakin pintar dan lebih canggih dalam permainan mereka yang sakit. Laporan telah muncul menunjukkan bahwa mereka tidak beroperasi sebagai individu melainkan sebagai komunitas hacking yang erat

MaxNyoos.com - Cybercrime dan menjadi lebih spesifik, hacking pun terus meningkat. Hacker semakin pintar dan lebih canggih dalam permainan mereka yang sakit. Laporan telah muncul menunjukkan bahwa mereka tidak beroperasi sebagai individu melainkan sebagai komunitas hacking yang erat. Di sini mereka memposting dan berbagi sistem intrusi aplikasi web baru yang dimaksudkan untuk memberi Anda malam tanpa tidur. Keanggotaan situs web dan forum ini eksklusif untuk beberapa orang terpilih.

Setiap hari Anda membaca tentang serangan hacking baru di mana halaman situs web yang memiliki reputasi baik terinfeksi dengan malware. Serangan ini mengubah situs web menjadi situs peluncuran. Siapa saja yang mengunjungi situs web yang diretas berisiko tinggi terkena PC mereka disusupi.

Baca Juga Mirip WannaCry, Ransomware Jenis Baru ini Kembali Mengancam Dunia Maya

Mengapa kejahatan cyber berkembang pesat? Nah, jawabannya sangat mudah; Penerapan teknologi berbasis web untuk melakukan e-business telah menciptakan tempat berkembang biak yang sempurna bagi para hacker. Padahal aplikasi ini memungkinkan bisnis terhubung secara mulus dengan klien dan pemasok, sejumlah ancaman keamanan yang sebelumnya tidak teridentifikasi telah muncul.

Alasan mengapa website Anda telah ditargetkan oleh hacker bisa banyak. Igor Gamanenko, Customer Success Manager Semalt Digital Services, menawarkan untuk melihat beberapa dari mereka mencari cara untuk melindungi diri Anda sendiri.

Hacking untuk ekstraksi data sensitif

Hacking untuk ekstraksi data sensitif

Setiap bisnis yang beroperasi secara online pasti memiliki beberapa aplikasi web mulai dari keranjang belanja, halaman login, formulir pengiriman, konten dinamis ditambah aplikasi web yang dipesan lebih dahulu. Aplikasi web ini telah dirancang untuk membantu pengunjung membuat, mengirimkan dan mengambil data rahasia, yang tersimpan dalam database.

Karena bisnis Anda beroperasi 24/7, siapa pun dari manapun di dunia dapat menjelajahiinya. Sayangnya, aplikasi web yang tidak aman menyediakan pintu terbuka bagi para hacker. Jika mereka mendapatkan akses ke database Anda, berarti Anda berada dalam masalah besar. Rincian kartu pribadi dan kartu kredit pelanggan Anda bisa dijual atau terpapar ke seluruh dunia. Ratusan perusahaan telah kehilangan pertempuran hukum karena pemaparan atau pencurian informasi sensitif ini. Yang lainnya memiliki toko tertutup. Semua telah kehilangan kepercayaan dari para pemangku kepentingan dan klien.

Hacking untuk menerapkan skema phishing

Jangan berasumsi bahwa karena database Anda offline dan aman, Anda aman dari hacking. Situs web Anda dapat diretas untuk mengelabui pengguna agar mengunjungi tautan 'tidak berbahaya' yang diarahkan dari laman web Anda. Beginilah cara mereka melakukannya: mereka menyuntikkan kode ke aplikasi web Anda sehingga pengguna diarahkan ke situs phishing, yang kemudian digunakan untuk mengambil rincian rekening bank mereka. Setiap situs web yang ditemukan phishing (bahkan jika Anda hanya menjadi korban) bertanggung jawab atas tuntutan hukum. Yang mahal

Hacking untuk penyalahgunaan bandwidth

Hacking untuk penyalahgunaan bandwidth

Bandwidth bisa menjadi komoditas yang mahal. Sesuatu yang hacker ingin gunakan untuk melakukan bisnis ilegal seperti berbagi konten bajakan. Ketika pemerintah federal datang mengetuk, Andalah yang akan memiliki beberapa penjelasan untuk dibuat.

Seperti terbukti, situs Anda dapat diretas karena alasan apa pun. Percaya, atau tidak beberapa hacker menyusup ke situs Anda hanya untuk keperluan SEO? Queer, bukan?

Acunetix akan melindungi Anda

Lindungi diri Anda dari para hacker dengan menggunakan Acunetix. Suntikan SQL kompleks dan serangan scripting lintas situs seperti yang dilepaskan di situs PBB, United Stated Department of Homeland Security, Yahoo dan Pegawai Negeri Sipil Inggris dapat dicegah dengan menggunakan Acunetix. Cobalah hari ini. Kamu akan aman.

Give Your Opinion

Related Articles