Ngakak! 20 Meme Lucu 'Bayar Utang' yang Bikin Ketawa dan Bikin Baper Buat yang Punya Utang

Kalo ngomongin soal 'utang' pasti banyak ditemui dimana aja. Inilah meme lucu tentang utang yang bisa bikin kalian ngakak pas ngeliatnya.

Maxnyoos.com - Berikut adalah 20 meme kocak tentang bayar utang yang dijamin baper dan bikin cekikian pas ngebacanya.

1. Cara Melunasi Hutang dengan 'Bijak' ? Sejak kapan coba 'Bijak' bisa buat ngelunasi utang ? wkwkwkw

1. Cara Melunasi Hutang dengan 'Bijak' ? Sejak kapan coba 'Bijak' bisa buat ngelunasi utang ? wkwkwkw youtube.com

2. Bedanya temen sama sahabat bisa dilihat pas lagi ngutang.

2. Bedanya temen sama sahabat bisa dilihat pas lagi ngutang.

3. Habis minjem uang, trus dikembaliin. Masuk mitos apa fakta ya? Jawab sendiri ya.

3. Habis minjem uang, trus dikembaliin. Masuk mitos apa fakta ya? Jawab sendiri ya.

4. Bahaya! Ditanyain soal utang bisa menyebabkan amnesia loh guys!

4. Bahaya! Ditanyain soal utang bisa menyebabkan amnesia loh guys!

5. Waktu minjem uang sama nagih uang kok jadi berbanding terbalik gini ya? wkwkwkw

5. Waktu minjem uang sama nagih uang kok jadi berbanding terbalik gini ya? wkwkwkw

Baca Juga : 25 Pose Lucu Penumpang Saat Tertidur di KRL Ini Buat Ngakak

6. Buat yang punya utang dan merasa diikutin jangan takut, dia bukan hantu. ckckckck

6. Buat yang punya utang dan merasa diikutin jangan takut, dia bukan hantu. ckckckck

7. Kalo lagi butuh pinjeman datang dengan sejuta harapan, tapi kalo gilirannya ditagih datang dengan sejuta penderitaan. Sial banget nasib lu broo.

7. Kalo lagi butuh pinjeman datang dengan sejuta harapan, tapi kalo gilirannya ditagih datang dengan sejuta penderitaan. Sial banget nasib lu broo.

8. Kok yang nyesek malah yang nagih utang sih? sampe dibuat status kyk gitu.

8.  Kok yang nyesek malah yang nagih utang sih? sampe dibuat status kyk gitu.

9. Utang pulsa aja sampe tiap hari di bbm suruh bayar.

9.  Utang pulsa aja sampe tiap hari di bbm suruh bayar.

10. Waktu pinjem maksa, waktu ditagih pura-pura lupa, Nassar aja sampe nangis, apalagi yang baca. wkwkwkwkw

10. Waktu pinjem maksa, waktu ditagih pura-pura lupa, Nassar aja sampe nangis, apalagi yang baca. wkwkwkwkw

Baca Juga : Ngakak !! 12 Nama Di KTP Dijamin Unik Dan Lucu Banget

11. Kalo lagi butuh pinjeman datangnya kayak kilat, kalo pas mau ditagih ilangnya sampe-sampe kayak buronan hahaha.

11. Kalo lagi butuh pinjeman datangnya kayak kilat, kalo pas mau ditagih ilangnya sampe-sampe kayak buronan hahaha.

12. Pekerjaan yang paling gak enak itu adalah nagih utang! Apalagi temen sendiri, mau nagih gak enak banget. Tapi yah mau gimana lagi coba?

12. Pekerjaan yang paling gak enak itu adalah nagih utang! Apalagi temen sendiri, mau nagih gak enak banget. Tapi yah mau gimana lagi coba?

13. Saat Minjemin uang ke temen dianggap 'Malaikat Penolong', tapi saat Nagih uang ke temen malah dianggap 'Malaikat Pencabut Nyawa'. Gimana coba kalo dibayangin?

13. Saat Minjemin uang ke temen dianggap 'Malaikat Penolong', tapi saat Nagih uang ke temen malah dianggap 'Malaikat Pencabut Nyawa'. Gimana coba kalo dibayangin?

14. Ngakunya temen deket, giliran ditanyain Utang malah banyak alesan, dan sejak kapan di chat WA tulisan jadi 'Burem' cobak ?

14. Ngakunya temen deket, giliran ditanyain Utang malah banyak alesan, dan sejak kapan di chat WA tulisan jadi 'Burem' cobak ?

15. Ini malah yang banyak uang harus 'ditenggelamkan' gara-gara gak mau minjemin uang, emangnya situ punya lautan?

15. Ini malah yang banyak uang harus 'ditenggelamkan' gara-gara gak mau minjemin uang, emangnya situ punya lautan? source ig : bapaknearya

Baca Juga : Ngakak, Inilah 25 Chat Lucu Abang Gojek Dengan Para Customernya

16. Ini lagi, janji adalah utang. Kalo punya utang suruh bayar pake 'Janji'. Sejak kapan bisa bayarnya pake 'Janji' ?

16. Ini lagi, janji adalah utang. Kalo punya utang suruh bayar pake 'Janji'. Sejak kapan bisa bayarnya pake 'Janji' ?

17. Bayarlah Utangmuuuuuuu, Bayarlah utangmu untukku. Sehingga dirimu bisa lunasi utangmuuuu.... Lagu parodian mirip lagunya Armada brooo....

17. Bayarlah Utangmuuuuuuu, Bayarlah utangmu untukku. Sehingga dirimu bisa lunasi utangmuuuu.... Lagu parodian mirip lagunya Armada brooo.... sumber : youtube.com

18. Telpon aku cuma buat pinjem uang? Emang anak kecil ini punya uang apa punya atm broo ???

18. Telpon aku cuma buat pinjem uang? Emang anak kecil ini punya uang apa punya atm broo ???

19. Cieeee dengan kamu liat senyumannya yang seakan-akan mengingatkanmu dengan 'Utangmu' hahaha.

19. Cieeee dengan kamu liat senyumannya yang seakan-akan mengingatkanmu dengan 'Utangmu' hahaha.

20. Enak banget nih idupnya.. Ngrokok, ngopi, nglamun... Tapi sambil mikirin 'Utang' wkwkwkw

20. Enak banget nih idupnya.. Ngrokok, ngopi, nglamun... Tapi sambil mikirin 'Utang' wkwkwkw

Itulah 20 Meme diatas membahas tentang 'Bayar Utang' yang bikin kalian pada cekikian pas ngeliatnya. Semoga terhibur dan jangan lupa saling berbagi tertawa dengan saling share ya. Terimakasih.

Give Your Opinion

Related Articles