Pasangan Ini Viral Setelah Membuktikan Bahwa Cinta Tak Harus Memandang Penampilan

Semua wanita pasti mendambakan pasangan yang tampan, tinggi, sixpack, dan tentunya mapan agar sang orang tua bisa merestui hubungannya. Alasan mengapa para wanita memilih pria-pria seperti ini tentu saja karena menurut wanita, pria-pria ini bisa membuat kehidupan mereka sejahtera dan bahagia.

MaxNyoos.com – Semua wanita pasti mendambakan pasangan yang tampan, tinggi, sixpack, dan tentunya mapan agar sang orang tua bisa merestui hubungannya. Alasan mengapa para wanita memilih pria-pria seperti ini tentu saja karena menurut wanita, pria-pria ini bisa membuat kehidupan mereka sejahtera dan bahagia. 

Ya pendapat ini tentu saja benar, namun tidak sepenuhnya benar. Mengapa demikian? Sebenarnya perlu diketahui bahwa kemapanan dan juga ketampanan tidak bisa menjadi tolak ukur kebahagiaan dalam sebuah hubungan. Bisa saja karena sang pria sangking perfectnya malah dapat membuat banyak wanita lain yang tergoda dan mulai mengganggu hubungan Anda. Itulah mengapa hal diatas tidak bisa menjadi tolak ukur kebahagiaan sebuah hubungan.

Hal ini juga telah dibuktikan oleh pasangan yang berasal dari Kamboja.

Disaat banyaknya wanita yang mencari pria-pria sempurna, justru wanita ini memilih untuk menjalin kasih dengan pria yang berwajah tak terlalu tampan. Namanya Kwan Dii, ia menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya yang menurut banyak netizen sebenarnya tidak cocok.

Namun meskipun pasangannya tak memiliki wajah yang tampan, namun dirinya tetap begitu mencintai dan menyayangi sang pria dengan tulus.

Mengapa Kwan Dii melakukan ini? Ternyara ia ingin mematahkan stigma banyak orang selama ini tentang seperti apa sih pasangan yang sempurna itu?

Baca Juga Para Jomblo Wajib Tahu 3 Kota Ini Penghasil Wanita Cantik dan Juga Solehah !

Bahkan dirinya dengan sangat bangganya menunjukkan foto kemesraannya bersama sang kekasih di media social miliknya.

Image

Dan hal inilah yang membuatnya mendapatkan banyak cibiran dari para netizen. 

Sangat banyak netizen yang mengatakan jika mereka seharusnya tidak bersama, karena mereka memiliki perbedaan fisik yang sangat berbeda jauh.

Namun salutnya, ditengah banyaknya cibiran yang datang, Kwan Dii malah semakin menunjukkan rasa sayang dan cintanya kepada sang kekasih yang banyak dicibir itu. 

Dengan seiring berjalannya waktu hingga kabar ini mencuat ke public, kisah merekapun akhirnya menjadi viral. Menjadi inspirasi banyak orang melalui hubungan Kwan Dii ini.

Para wanita banyak yang tersadar bahwa hubungan yang baik tidak dilihat dari fisik saja namun dari hatinya sendiri.

Nah, bagaimana dengan Anda sahabat? Apakah masih lebih mementingkan pasangan yang sempurna?

Give Your Opinion

Related Articles