Resoinangun Garden, Taman Bunga Instagramabel Baru di Jogjakarta

Kota Gudeg ini selalu memiliki tempat baru yang sayang untuk dilewatkan, salah satunya Resoinagun Garden yang baru saja dibuka. Tempat wisata di Jogja ini mengusung konsep Taman Bunga dan alam perbukitan yang hijau. Terdapat beragam jenis bunga dengan warna-warna cantik.

Waktu liburan semakin dekat, dan salah satu kota yang pastinya akan dipadati wisatawan adalah Jogjakarta. Kota Gudeg ini selalu memiliki tempat baru yang sayang untuk dilewatkan, salah satunya Resoinagun Garden yang baru saja dibuka.

Tempat wisata di Jogja ini mengusung konsep Taman Bunga dan alam perbukitan yang hijau. Terdapat beragam jenis bunga dengan warna-warna cantik. Ada bunga matahari, bunga kertas dengan aneka warna, bunga jengger dan masih banyak lagi. Kemudian bunga itu ditata sedemikian rupa sehingga terlihat sangat indah.

Hamparan bunga di Resoinangun Garden, Via Instagram @esti_gisella

Pengelola juga sudah menyediakan tempat-tempat yang bisa pengunjung jadikan spot foto. Dan ditambah dengan aksesoris pendukung lainnya. Uniknya, di tengah hamparan bunga terdapat meja dan kursi yang dapat pengunjung singgahi.

Selain itu, juga terdapat gardu pandang di sisi timur dan barat kebun. Dari atas gardu pengunjung bisa memandang hamparan bunga dari atas ketinggian. Tempat ini juga cocok bagi yang ingin menenangkan pikiran, karena suasananya yang sejuk.

Lokasi dan akses menuju tempat wisata

Lokasi dan akses menuju tempat wisata Tempat wisata bunga di Bantul, Via instagram fandiryan

Obyek wisata Resoinangun Garden ini berada di Desa Srigading, Kecamatan Sanden, Bantul Yogyakarta. Pengunjung yang ingin datang hanya perlu menuju kearah pesisir pantai selatan Jogja. Letaknya tidak terlalu jauh dari pantai Samas, hanya berjarak 2,3 KM saja.

Aksesnya untuk menuju Resoingaun Garden cukup mudah dijangkau. Pengunjung bisa membawa kendaraan roda dua maupun roda empat. Saat menuju ke lokasi, wisatawan akan disambut oleh pemandangan hamparan sawah berwarna hijau yang luas. Dijamin perjalanan tidak akan jadi membosankan.

Harga tiket masuk Resoinangun Garden

Harga tiket masuk Resoinangun Garden Spot foto instagramabel di Bantul. Via Instagram triaratnapertiwi

Pengunjung yang datang akan dikenakan tarif Rp 5 ribu saja. Murahkan? Setelah itu kamu bisa berfoto-foto di taman cantik Resoinangun Garden. Tapi tetap ingat untuk tidak merusak atau memetik sembarangan tanaman yang ada di taman.

Bagaimana? Tertarik untuk berkunjung ke Resoinangun Garden di Bantul Jogja ini? Langsung atur jadwal bersama teman dan keluarga. Juga ada baiknya datang saat pagi atau sore hari agar cuaca tidak terlalu panas terik. Dan jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan tempat wisata yang kamu kunjungi ya..

Give Your Opinion

Related Articles