Situs Pengadilan Negeri Negara Diretas, Setelah Ahok Di Vonis 2 Tahun Penjara

Situs pengadilan negeri negara mengalami perubahan tampilan pada sore ini (10/05/2017), setelah hakim memustukan vonis 2 Tahun Penjara terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara telah menjatuhkan vonis hukuman penjara dua tahun untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ahok dinyatakan terbukti bersalah melakukan penodaan agama karena pernyataannya soal Surat Al-Maidah 51 saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

Setelah sidang memutuskan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk dihukum penjara selama 2 tahun, ternyata hal tersebut membuat beberapa kalangan protes terhadap putusan tersebut karena dinilai hukuman tersebut tidak wajar. Salah satunya datang dari kalangan defacer.

Dilansir dari situs linuxsec.org, sore ini (10/05/2017) defacer dengan kode nama KONSLET & Achon666ju5t melakukan "protes"  dengan cara meretas situs PN Negara.

Situs yang beralamat di pn-negara.go.id tersebut berubah menjadi latar hitam dengan foto background Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ditengahnya.

Baca Juga : Beri Dukungan Untuk Ahok, Para Hacker Tumbangkan Banyak Situs Pemerintahan Indonesia

Selain itu hacker juga meninggalkan pesan berikut :

                                                                         HACKED BY KONSLET & Achon666ju5t

                                       Simple explanation: they didn't know the difference between "eat with spoon" and "eat spoon". they claimed both are same meaning, and made this governor guilty. the end.

                                                                                   #RIP Justice In My Country

Menurut penyerang situs PN Negara tersebut, mereka (yang menyalahkan ahok) diibaratkan seperti tidak bisa membedakan antara makan dengan sendok, dan makan sendok. Dia sangat menyayangkan ketidakadilan hukum yang ada di negeri ini.

Pelaku juga meninggalkan alamat email presidentkuvukilland@gmail.com

Sampai berita ini dirilis belum ada perbaikan dari situs terkait.

Untuk mirrornya bisa lihat link bawah ini :

https://www.defacer.id/338763.html

Give Your Opinion

Related Articles