Swag Couple, Nam Joo Hyuk-Lee Sungkyung Resmi Berpacaran

Pasangan aktor pemeran utama K-Drama "Weightlifting Kim Bok Joo" resmi berpacaran.

MaxNyoos.com - Setelah berperan dalam drama Weightlifting Kim Book Joo, “chemistry”  aktor pemeran utama Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung seakan-akan sulit hilang dari ingatan fans. Adegan romantis yang sering dilakoni keduanya pada drama sering membuat fans menjadi baper seakan-akan tidak ingin adegan tersebut hanya sebatas adegan dalam sebuah drama. Bahkan fans selalu berharap Swag Couple yang juga pernahdipertemukan dalam drama Cheese in The Trap ini akan menjadi pasangansesungguhnya di dunia nyata.

 

Beberapahari lalu, sebuah media pemberitaan Korea Selatan yang dikenal sebagai media yang sering mengumumkan pasangan selebriti yang kencan secara diam-diam, Dispatch, merilis artikel dan foto-foto bukti Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyungtelah menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih. Dalam artikel dan foto tersebut, diketahui bahwa Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung sering menghabiskan waktu bersama setelah selesai syuting, bahkan mereka diketahui pergi ke gereja bersama.

Pada 24 April 2017 lalu YG Entertainment, manajemen yang menaungi kedua aktor tersebut, menyatakan bahwa Nam Joo Hyuk –Lee Sung Kyungresmi berpacaran. Seperti yang dilansir dari soompi.com, YG Entertainment mengungkapkan bahwa mereka berdua sudah berteman dekat  sejak mereka menjadi model yang akhirnya menumbuhkan perasaan satu sama lain, sehingga akhirnya mereka memutuskan untuk berkencan. Setelah klarifikasi resmi dari YG Entertainment tersebut, fans menanggapi dengan suka cita kabar kedekatan keduanya. Bahkan tak sedikit yang mendukung agar pasangan tersebut bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga  Comeback Usai Ditinggal Member, Grup-Grup Ini Buktikan Sukses

 Tak ayal dengan pengumuman resmi tersebut, membuat fans kembali teringat akan pernyataan Nam Joo Hyuk sebelumnya terkait dengan tipe gadis idealnya. Dalam sebuah wawancara, Nam Joo Hyuk mengatakan bahwa tipe gadis idealnya adalah seorang gadis seperti Kim Book Joo, yaitu peran wanita yang dimainkan oleh Lee Sung Kyung pada drama Weightlifting Kim Book Joo.

 

Sebelumnya, fans juga pernah menduga Nam JooHyuk-Lee Sung Kyung pernah pergi berkencan bersama.  Hal ini disebabkan oleh foto yang diunggah oleh Lee Sung Kyung di akun instagram-nya beberapa waktu lalu. Dalam fototersebut diketahui Lee Sung Kyung sedang mengambil foto saat menonton sebuah konser di Amerika bersama dengan seorang pria yang diduga adalah Nam Joo Hyuk. Postingantersebut lalu diserbu fans dengan komentar dan pertanyaan terkait identitas pria yang sedang bersamanya tersebut. Tak lama kemudian, postingan yang membuat heboh tersebut dihapus oleh Lee Sung Kyung dari akun instagram-nya.

 

Wah, Swag Couple akhirnya menjadi pasangan dalamdunia nyata. Bagaimana menurutmu?

Give Your Opinion

Related Articles