Tempat Nongkrong Asyik di Tengah Sawah? Ke Cafe Sawah Pujon Kidul Batu Aja

Pernah gak sih kepikiran kalau ternyata sawahpun bisa dijadikan tempat nongkrong, bukan hanya untuk menanam padi dan memanen saja? Jika ada memang unik kan?

Image

MaxNyoos.com - Tidak ada hentinya kreatifitas warga Batu untuk memunculkan tempat wisata yang unik dan menarik. Selalu ada saja ide - ide yang fresh untuk wisata terbaru yang dapat mengikat wisatawan agar tertarik untuk berkunjung. Salah satunya yaitu Cafe Sawah Pujon Kidul yang mengangkat konsep cafe outdoor  dengan suasana pedesaan. Udara disana sangat sejuk dan suasana pedesaannya pun  masih sangat terasa. Tempat ini cocok untuk acara kumpul - kumpul dengan  keluarga. 

Banyak spot foto yang disediakan seperti dengan maping artistik yang  sangat keren yaitu taman cinta yang di lengkapi dengan keindahan pemandangan  gunung Dorowati dan sekelilingnya. Selain itu, ada juga spot foto lainnya yang  sangat keren. Jika sahabat maxnyoos mampir kesini gak bakalan nyesel deh. 

Image

Lokasi cafe Sawah pujon kidul tepatnya berada di jalur Batu Kediri. Rute untuk menuju cafe sawah yaitu setelah melewati daerah payung kemudian lurus terus sampai  patung sapi (Coban Rondo) 50 meter lagi ada pertigaan beringin kita ambil kiri  masuk gang sepanjang 4 km hingga sampai di pertigaan Pujon Lor dan Pujon Kidul. Ambil arah Pujon Kidul dan lurus sampai enemukan Sekolah Satu Atap kalau sudah  sampai bisa tanya penduduk sekitar.

Baca Juga Wisata Alam Pantai Tiga Warna Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan Ke Kota Malang

ImageImage

Harga tiketpun sangat terjangkau yaitu hanya Rp 5000,- dan nanti kita akan dapat voucher / kupon Rp 5000,- yang dapat ditukarkan dengan makanan atau minuman. Jika kita mengambil makanan atau minuman yang seharga sama - sama Rp 5000,- nya jadi gak  perlu mengeluarkan uang lagi. Namun, kalau lebih dari itu memang harus ditambahi  sendiri. Tapi kan lumayan beli tiket dapat voucher pula. Selain itu, ada biaya  parkir Rp 2000,- saja. Jadi, totalnya Rp 7000,- saja, sangat murah bukan ?

Fasilitas yang tersedia di cafe sawah juga bisa dibilang cukup lengkap,  ada musholah, toilet dan juga tempat duduknya banyak. Tidak heran kalau tempat ini biasanya digunakan sebagai rest area. Jika kamu ke Pujon Kidul ini kamu bisa juga mampir ke taman kelinci, daun coklat dan taman labirin di Coban Rondo loh. Selamat berkunjung, Cafe sawah wajib di kunjungi  loh jika kamu main -  main dari kediri dan batu.

Sumber : https://santiratnasari26.wordpress.com/blog/ | http://explorewisata.com/2017/01/lokasi-cafe-sawah-pujon-kidul-dan-harga.html

Give Your Opinion

Related Articles