Travelling Yuk !! Nikmati Surganya Ombak Di Pantai Religi Nganteb, Malang

Long Weekend paling enak di buat jalan jalan nih, mungkin pantai nganteb bisa jadi salah satu destinasi yang tidak boleh terlewatkan. pantai dengan ombak yang besar bisa jadi daya tarik tersendiri.

Maxnyoos.com - Pantai Nganteb merupakan salah satu pantai dengan keindahan alam yang luar biasa. Pantai ini memiliki ciri khas tersendiri yaitu ombaknya yang besar, ombak di pantai nganteb ini memang terbilang besar dan cocok sekali bagi penyuka olahraga berselancar.

Pantai yang berada di Dusun Sukorejo, Desa Tumpakrejo Kecamatan Gedangan Kabupaten Malang ini memiliki jenis pasir berwarna putih dengan pohon bakau di tepian pantainya menambahkan keeksotikan pantai ini.

(Baca Juga : Pesona Pantai Banyu Meneng, Malang)

Pantai Nganteb sendiri belum terlalu banyak diketahui oleh masyarakat luas, karena pantai ini memang baru di buka sekitar dua sampai tiga tahun yang lalu.

Panorama Khas Pantai Nganteb

Panorama Khas Pantai Nganteb

seperti yang sudah kita baca diatas, pantai ini memiliki panorama yang luar biasa yaitu ombaknya yang besar dan juga pasir putih yang bersih dan tidak banyak sampah. namun bukan hanya itu di area sekitar pantai ini terdapat sebuah pendopo, nama pendopo tersebut adalah pendopo gunung batok. kita bisa naik melalui anak tangga menuju pendopo tersebut dan melihat keindahan pantai nganteb diatas sana.

bukan hanya itu melalu pendopo tersebut kita juga bisa menuju ke pantai sebelahnya yaitu Pantai Ayu, pantai ayu lebih sepi daripada pantai nganteb dan tidak kalah indah. karna terlalu sepi kita bisa seperti berada di pantai pribadi.

Harga Tiket Masuk

 Harga Tiket Masuk

harga tiket masuk ke pantai nganteb sama seperti harga tiket masuk ke pantai pantai yang ada di malang. yaitu cukup mmebayar 5.000 rupiah per satu orang untuk biaya masuk danĀ  10.000 untuk parkir, cukup terjangkau dan cocok dengan keindahan alam yang disuguhkan.

Rute Perjalanan Menuju Ke Pantai Nganteb

Rute Perjalanan Menuju Ke Pantai Nganteb

Pantai Nganteb berada di 72 km dari kota Malang jadi jika kita berangkat dari kota Malang akan menempuh waktu selama kurang lebih 2 jam setengah. bisa melalui 2 rute yaitu melewati kecamatan Kepanjen atau Kecamatan Gondanglegi. jika lewat Gondanglegi kamu akan menempuh jarak yang lebih jauh namun jalannya tidak terlalu curam dan berliku. dan jika kamu melewati Kepanjen, jarak yang kamu tempuh lebih dekat namun rutenya yang berliku dan banyak jalan berlubang. setelah sampai di jalur lintas selatan kamu bisa memilih arah menuju pantai Sendang Biru atau Pantai Ngliyep. setelah itu kamu akan menikmati jalan yang indah dan mulus. 1 km dari jalur lintas selatan kamu akan menemui gapura dengan tulisan selamat datang di pantaiĀ  nganteb. nah sekitar 1 km lagi kamu akan sampai ke pantai itu

nah demikian ulasan tentang indahnya pantai nganteb, semoga pantai nganteb bisa menjadi destinasi wisata yang cocok untuk mengisi weekendmu.

Give Your Opinion

Related Articles