Trik Jitu Berkenalan dengan Cewek Dijalan

Berkenalan dengan cewek adalah suatu hal yang bisa dikatakan mudah ataupun sulit. Hal tersebut sebenarnya tergantung dari si cowok sendiri, apakah dia berani mengekspresikan dirinya untuk langsung berkenalan dengan cewek tersebut atau kah dia masih belum berani.

Disini kita akan membahas tentang tata cara untuk berkenalan dengan cewek dengan mudah tanpa keraguan sekalipun. Pastinya ada beberapa atau mungkin juga banyak poin yang harus kita pelajari dan dijamin si cewek tersebut akan pasti mau berkenalan dengan kita.

1. Hilangkan Rasa Minder

Rasa minder adalah psikologis dari sejumlah orang yang kurang percaya diri untuk langsung ingin berkenalan, pastinya mereka akan berpikir beberapa mungkin juga banyak sekali alasan bagaimana orang tersebut merasa minder.

Tips agar tidak merasa minder adalah buang rasa malu dan was-was ataupun rasa takut akan berpikiran negatif lainnya. Kita harus membuang semua perasaan negative dalam diri kita. Sugesti tersebut pastinya pertamanya akan merasa kesullitan, akan tetapi jika kita dapat melewati rasa minder kita, pastinya akan sukses untuk menakhlukkan hatinya si cewek.

2. Menumbuhkan Rasa Percaya Diri

Rasa percaya diri inilah kunci poin yang harus sangat diperhatikan. Jika kita percaya diri, pastinya kita tidak merasakan minder sedikitpun. Selanjutnya jika si cewek tersebut mau kita ajak berkenalan, maka lampu kuning lah kesempatan kita.

Maksud dari lampu kuning adalah si cewek tersebut masih setengah respon kepada kita. Jika respon selanjutnya langsung mau jika kita ajak main ataupun dinner, pastinya lampu hijau atau kesempatan yang tepat untuk melanjutkan ke perasaan yang lebih serius.

Baca Juga : Cinta Atau Hanya Takut Sendrian ? Kenali Tanda Hubungan Tersebut !

3. Bayangkan Si Cewek Sudah Pernah Menjadi Kekasih Anda

Maksud dari poin ini adalah kita harus membayangkan diri kita sendiri kalau kita sudah pernah menjadi hubungan dengan si cewek, atau bisa disebut juga sudah pernah merasakan semua hal dengan si cewek tersebut.

Dengan membayangkan hal tersebut jika kita sedang berkenalan dengan si dia tetapi ada cewek yang memberi respon kurang baik atau jual mahal, ataupun cuek dan lainnya, kita tidak merasa malu ataupun menyerah serta tidak merasa berkecil hati. Karena dalam bayangan kita adalah berkenalan dengan cewek itu bisa disebut juga dengan iseng-isengan. Hal ini juga dapat menghilangkan perasaan minder dari diri kita.

4. Beranilah Berekspresi dan Rubahlah Gaya Berkenalan anda dari Umumnya Cowok ingin Berkenalan

Berani berekspresi disini adalah bagaimana kita berbicara langsung tatap muka dengan cewek yang kita ajak kenalan. Jangan terlalu mementingkan ingin cepat berkenalan atau mengikuti nafsu untuk diajak jalan atau apalah. Akan tetapi pancinglah si cewek untuk lebih banyak bicara dan hal itu akan membuat si cewek menjadi nyaman pada saat pertemuan berkenalan pertama. Pastinya dia akan merasa ingin melanjutkan percakapan dengan kita pada waktu selanjutnya.

Hal tersebut akan mempermudah kita untuk mendekati dan sedikit demi sedikit dia pastinya akan merasakan nyaman meskipun kita baru kenal dengan dia. Intinya disini adalah kita harus juga jual mahal meskpun kita dengan dia baru saja kenal. Dari poin terakhir ini, kita harus menjalankan poin-poin yang sebelumnya supaya poin terakhir ini dapat tercapai hasil yang kita inginkan, bahkan bisa lebih mudah untuk mendapatkan hatinya.

Dengan semua poin diatas kita harus menjalankan semuanya supaya kita berkenalan dengan cewek dijalan menjadi mudah. Atau biasanya kita ini disebut dengan “playboy”. Nah, mungkin cukup sekian penjelasan mengenai trik jitu untuk berkenalan dengan cewek dijalan maupun dikafe dan di tempat lainnya. Semoga bermanfaat bagi kalian semua yang telah membaca dan mencoba mepraktekkan langsung trik berkenalan tersebut.

Give Your Opinion

Related Articles