Wanita Selingkuh Secara Emosional, Sedangkan Pria Selingkuh Secara Fisik!

Ketika membayangkan pasangan yang begitu sangat kamu sayangi ternyata melakukan hal ini di belakangmu, tentunya akan sangat mengecewakan dan tentu saja dapat membuatmu down jika memikirkannya.

MaxNyoos.com – Ketika membahas masalah selingkuh, pastinya semua orang akan setuju bahwa hal itu merupakan hal yang sangat-sangat buruk. Ketika membayangkan pasangan yang begitu sangat kamu sayangi ternyata melakukan hal ini di belakangmu, tentunya akan sangat mengecewakan dan tentu saja dapat membuatmu down jika memikirkannya.

Tapi, tak ada satu orangpun yang dapa memastikan bahwa pasangannya tidak akan selingkuh, bahkan jika peluangnya pun sangat kecil. Perlu kamu ketahui, selingkuh tidak hanya dalam artian fisik seperti berhubungan badan dengan wanita atau pria lain yang bukan pasangannya. Melainkan juga dalam hal emosionalpun dapat terjadi selingkuh, seperti memikirkan wanita lain ataupun kamu ingin bersama dengan pria lain.

Setelah mengetahui dua tipe selingkuh ini, menurut mu yang mana kah lebih buruk? Apakah orang yang melakukan hubungan fisik atau yang melakukan hubungan emosional? Tapi tentu saja tidak ada perselingkuhan yang menyenangkan, pastinya hal ini tetap akan membuat mu kecewa. Dan jika di tanya kepada pria dan wanita, ternyata jawaban dari pertanyaan diatas pun berbeda.

Dilansir dari halaman Metro, Kamis (27/7/2017), menurut seorang ahli pakar dari The Affair Clinic Yvonne menuturkan, selingkuh secara emosional dapat terjadi yakni ketika seseorang yang memiliki hubungan yang kuat dengan orang lain selain pasangannya. perselingkuhan emosional yakni ketika seseorang memiliki hubungan yang kuat dengan orang lain yang bukan pasangannya. Penyebabnya karena mereka memiliki hubungan yang lemah dengan pasangannya masing-masing.

"Akan sangat sulit untuk tetap saling terhubung dengan dua orang secara sekaligus dalam satu waktu. Dan jika hubungan tersebut sudah tercipta untuk orang lain maka orang tersebut sudah tidak memiliki hubungan emosional lagi terhadap pasangannya.” Ujar Yvonne.

Ketika pertama kali melakukan hubungan seksual dengan orang lain, tentu saja hal itu belum dapat mengakibatkan hubungan emosional. Namun jika hal itu terjadi secara berkepanjangan hal itu dapat menjadi hubungan emosional.

Baca Juga 6 Hal Sederhana Ini Dapat Menunjukkan Kepribadian Mu Yang Sebenarnya

Ternyata terdapat perbedaan dalam kecenderungan pria dan wanita dalam selingkuh. Gairah seksual pria yang selalu meledak-ledak seketika, sedangkan wanita memerlukan pemanasan terlebih dahulu. Jadi pria terkadang selingkuh secara fisik terlebih dahulu lalu secara emosional, sedangkan sebaliknya wanita perlu adanya ikatan emosional terlebih dahulu baru ketika telah nyaman kemudian berlanjut kehubungan fisik.

Sehingga pria biasanya tidak dapat memaafkan wanita yag berselingkuh secara fisik. Sebaliknya wanita cenderung tidak dapat memafkan pria yang selingkuh secara emosional.

Give Your Opinion

Related Articles