Wisata Alam Pantai Tiga Warna Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan Ke Kota Malang

Liburan ke kota Malang, tak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi pantai yang satu ini, pantai 3 warna, pantai yang sangat indah akan membuat liburanmu lebih berwarna.

MaxNyoos.com - Wisata Pantai 3 Warna ini berada di Malang Jawa Timur tepatnya Desa Tambak Rejo, Pedukuhan Sendang Biru, Kec. Sumbermanjing Wetan, Malang, Jawa Timur.

Pantai ini sangat bagus dan wajib dikunjungi karena pantai ini memiliki 3 warna yang disebabkan oleh adanya perbedaan kedalaman air lautnya.

Nah untuk para sahabat MaxNyoos yang ingin menikmati atau berkunjung ke tempat yang satu ini, ada beberapa info yang sangat bermanfaat nih gengs, mulai dari informasi letak atau akses ke pantai tiga warna, harga tiket, serta cara booking tempat ini gengs, tempat wisata ini mengharuskan kalian-kalian semua untuk booking terlebih dahulu minimal 1 minggu sebelumnya. karena alasan untuk menjaga kebersihan dan menjaga kealamian pantai 3 warna nih gengs, dan hanya diizinkan 200 pengunjung saja setiap harinya. Untuk informasi lebih lanjut, simak ulasan-ulasan berikut ini gengs. Cekidot.

1. Akses Menuju Pantai 3 Warna

1. Akses Menuju Pantai 3 Warna

Untuk menuju Pantai 3 Warna, Jika kalian dari pusat kota malang cukup mudah tinggal ikuti petunjuk ke arah pantai Sendang Biru sekitar 2 jam. Karena pantai Tiga Warna ini dekat dengan pantai Sendang Biru. Sesampainya di pertigaan Sendang Biru kalian belok kanan sampai  kalian bertemu papan nama pantai Clungup di pertigaan selanjutnya. setelah itu ikuti petunjuk Clungup Mangrove Conservation. Penunjuk itu merupakan arah ke Pantai Clungup, Pantai Gatra dan Pantai 3 Warna.

2. Wajib Booking

2. Wajib Booking

Untuk menuju pantai 3 warna ini. kalian harus membooking terlebih dahulu minimal 1 minggu sebelumnya. Karena hanya di izinkan 200 pengunjung disetiap harinya. Tentunya untuk menjaga kebersihan lingkungan dan kealamian pantai 3 warna.

Terutama jika kalian mengambil waktu pada hari minggu atau hari-hari besar, tingkat pengunjung akan meningkat sehingga kamu diharuskan membooking sebulan lebih awal agar tidak keduluan sama pengunjung lain. Pastikan rombongan kalian maksimal 10 orang, untuk menghubungi pengelola pantai 3 warna kalian bisa telepon ke nomor : 0812-3333-9889.

Baca Juga : 10 Tempat Wisata Kekinian Di Malang Yang Instagramable Banget

3. Harga Tiket

Harga tiket masuk tiga warna hampir sama dengan pantai – pantai lainya di malang jawa timur. Berikut rinciannya

  • Untuk parkir roda dua dikenakan biaya Rp 5000,- dan untuk roda empat Rp 10.000,-
  • Biaya masuk per orang 5000 dan wajib sewa guide, untuk sewa guide dikenakan biaya Rp 100.000,- maksimal 10 orang
  • Jika kalian ingin bersnorkeling, kalian wajib menyewa rompi pelampung, kacamata renang dan selang untuk menghirup udara seharga Rp15.000,-. Untuk menjaga ekosistem bawah laut. karna pantai tiga warna ini sangat dangkal.

Disini kalian harus menjaga kebersihan dan pastinya kalian harus membawa kembali sampah bawaan kalian. Jika sampah kalian tertinggal atau hilang. kalian akan dikenakan biaya per item. Jadi tidak heran jika pantai tiga warna ini tidak ada satu pun sampah yang berserakan.

Nahh inilah ulasan saya mengenai pantai tiga warna di malang jawa timur. Pantai yang sangat bersih nan indah. Pantai yang menggunakan sistem booking untuk menjaga kealamian pantai dan keindahan bawah laut tentunya.

Butuh tiket pesawat atau kereta ke Malang? Langsung pesan di Tiket.com dan nikmati berbagai promo menariknya.

Give Your Opinion

Related Articles